Home / PERSIS SOLO

Sabtu, 14 Agustus 2010 - 02:17 WIB

Divisi Utama Empat Wilayah?

Ditengah vakumnya kegiatan Persis Solo dikarenakan bulan puasa dan telah dipulangkannya seluruh pemain ke daerah asalnya masing-masing, terdengar rumor bahwa kompetisi Divisi Utama musim depan akan dibagi menjadi empat wilayah. Adanya rumorĀ  tersebut dibenarkan oleh Sekretaris Umum Persis Solo Rubhan Ruzziyanto. “Kami masih menunggu tentang kebenaran rumor tersebut. Jika benar, maka Persis Solo tidak jadi terdegradasi”, ungkap Rubhan.

Rubhan pun menjelaskan bahwa pihaknya berharap segera mendapatkan kepastian mengenai rumor yang beredar tersebut dari PT Liga Indonesia (PT LI), sebab hal ini diakui sangat mengganggu persiapan tim menghadapi musim baru. “Kami ingin segera mendapatkan kepastian dari PT LI, jika benar adanya maka pemain yang akan kami persiapkan tentunya yang selevel Divisi Utama”, jelas Rubhan lagi.

Dan jika Persis Solo dinyatakan untuk tetap bertahan di Divisi Utama, maka Manajemen dan Pengurus pun akan mempertahankan komposisi pemain pada waktu pertama kali memulai kompetisi pada musim ini. Yaitu dengan sebagian materi lokal. “Jika masih bertahan di Divisi Utama, pemain Persis Solo yg musim depan masih ingin bermain akan lebih kami prioritaskan”, pungkas Rubhan.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

TURNAMEN PIALA WALIKOTA SOLO RESMI DITUNDA

PERSIS SOLO

Tiket Nasional Ditentukan Tanggal 19 dan 23

PERSIS SOLO

[Statistik] Ferryanto dan Cirelli, Produktif Mencetak Gol

PERSIS SOLO

[Video] Persis Solo Kalahkan SSA Salatiga

PERSIS SOLO

Agos Warsoep: Dimanapun Lokasi Tanding Ulang, Kita Akan Allout Dukung

PERSIS SOLO

TERLALU BANYAK BUANG PELUANG, PERSIS SOLO DITAHAN IMBANG PSG PATI

PERSIS SOLO

MINIM PELUANG CETAK GOL, PERSIS SOLO HANYA SERI DI BATANG

PERSIS SOLO

Persis vs Persela, Penjualan Tiket Capai 234 Juta