Home / PERSIS SOLO

Kamis, 3 Maret 2011 - 20:00 WIB

Pasoepati.Net Luncurkan Digital Magazine

Hari ulang tahun memang selalu menjadi sesuatu yang membahagiakan bagi yang sedang mengalaminya. Bertepatan dengan hari ini, website kesayangan publik bola Solo, Pasoepati.Net juga sedang memperingati hari lahirnya. Kamis, 3 Maret 2011 website Pasoepati.Net resmi berusia 3 tahun.

Meski masih berusia seumur jagung, Pasoepati.Net telah banyak memberikan sumbangsih bagi perkembangan sepak bola di kota Solo. Ulasan berita tentang Pasoepati, Persis Solo maupun Solo FC yang selalu tersaji setiap hari, telah banyak memberikan update informasi kepada para penggila bola.

Pertambahan usia satu tahun membuat Pasoepati.Net terus melakukan inovasi diri. Dan pada pergantian usia kali ini, Pasoepati.Net siap meluncurkan sebuah majalah digital yang bisa dimiliki oleh para pengunjung website ini secara gratis. Sebuah Pasoepati.Net Digital Magazine resmi diluncurkan dan sudah bisa didownload secara gratis. Nantinya, digital magazine akan selalu hadir setiap bulannya. Dalam edisi perdana, sementara ini kami sajikan sebanyak 26 halaman yang mencakup artikel Pasoepati, Persis Solo, Solo FC, Interview dan foto.

Kami siap membuka diri terhadap saran, kritik dan komentar yang berkaitan dengan digital magazine edisi perdana ini. Kami juga siap menerima kiriman artikel, foto, cerita menarik dan hal menarik lainnya untuk bisa ditampilkan di edisi digital magazine berikutnya. Segala saran, kritik dan semua kiriman dari pembaca bisa dikirimkan melalui email redaksi Pasoepati.Net.

Akhirnya, kami sampaikan selamat ulang tahun kepada website Pasoepati.Net yang ketiga. Bertambahnya usia semoga terus membuat Pasoepati.Net semakin berjaya, semakin kreatif dan inovatif dan semakin kritis dalam memberitakan. Selamat menikmati sajian edisi perdana Pasoepati.Net Digital Magazine dan tunggu inovasi kami berikutnya.

>>>>>>>>> Download Pasoepati.Net Digital Magazine.  <<<<<<<<<<<<

Salam, Redaksi.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Minggu Ini, Fokus Peningkatan Kondisi Fisik Pemain

PERSIS SOLO

TANDANG KE TUBAN DAN MADURA, DIMAS GALIH ABSEN KARENA CEDERA

PERSIS SOLO

Liputan Foto: Latihan Timnas Di Stadion Manahan

PERSIS SOLO

Kancil dan Zainul Merapat

PERSIS SOLO

[Statistik] Menghadapi PPSM di Manahan, Sejarah Berpihak ke Persis Solo

PERSIS SOLO

[Polda Jateng Cup] Alot, Final Hingga 3 Edisi

PERSIS SOLO

Jeda Dua Pekan, Widyantoro Genjot Fisik Pemain

PERSIS SOLO

Derby Jateng, Persis Tertinggal Satu Gol di Babak Pertama