Home / PERSIS SOLO

Kamis, 3 April 2014 - 20:10 WIB

Solo Ajukan Diri Sebagai Tuan Rumah Pembukaan Divisi Utama 2014

Stadion Manahan Solo

Manajemen Persis Solo secara resmi telah mengajukan diri perihal keinginan mereka agar pembukaan Kompetisi Divisi Utama 2014 digelar di Stadion Manahan.

Sebagaimana diketahui, sejumlah tim lain juga menyatakan keinginannya untuk menjadi venue pembukaan kompetisi kasta kedua di Indonesia yang akan dimulai pada 15 April 2014 tersebut.

Menurut sekeretaris manajer Persis Solo, Sapto Joko Purwadi, pihaknya secara resmi telah mengajukan keinginannya tersebut ke PT. Liga Indonesia saat manajer meeting klub Divisi Utama, Selasa (1/4/2014) di Jakarta.

“Keinginan kita agar laga pembuka Divisi Utama digelar sudah kita sampaikan,”ujar Sapto.

Namun keinginannya tersebut nampaknya akan menemui batu sandungan karena Persis tidak hanya sendirian maju di depan. Persipasi Bekasi, Persikabo Bogor, bahkan hingga PSIS Semarang juga secara resmi menyampaikan keinginannya.

“Memang ada beberapa klub yang bersedia menjadi tempat pembukaan kompetisi Divisi Utama 2014, namun kami optimis bisa menyelenggarakan upacara pembukaan kompetisi Divisi Utama,”imbuh Sapto.

Optimisme Sapto tersebut didasari sejumlah aspek penunjang seperti Stadion Manahan yang bertaraf Internasional serta akomodasi di Kota Solo yang lebih mudah dibanding kota lain. Rencananya, kompetisi yang diikuti 63 tim yang terbagi dalam 8 grup tersebut akan dimulai pada 15 April mendatan

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Sigit Omponx, Mari Dukung Garuda Junior

PERSIS SOLO

Onana, Hanya Nomer 12 di Persis Solo Yang Bikin Saya Takut

PERSIS SOLO

[Uji Coba] Persis Gasak UNS Tiga Gol Tanpa Balas

PERSIS SOLO

Bermain Enjoy dan Fight

PERSIS SOLO

Kekompakan Pemain dan Pasoepati, Sinyal Bahaya Bagi Para Pesaing

PERSIS SOLO

Sponsor Besar Datang, Alap – Alap Sambernyawa Siap Terbang

PERSIS SOLO

Senin, Persis Lakukan Tes VO2 Max

PERSIS SOLO

PERSIS Mulai Proses Seleksi Pemain