Home / PERSIS SOLO

Kamis, 3 April 2014 - 20:10 WIB

Solo Ajukan Diri Sebagai Tuan Rumah Pembukaan Divisi Utama 2014

Stadion Manahan Solo

Manajemen Persis Solo secara resmi telah mengajukan diri perihal keinginan mereka agar pembukaan Kompetisi Divisi Utama 2014 digelar di Stadion Manahan.

Sebagaimana diketahui, sejumlah tim lain juga menyatakan keinginannya untuk menjadi venue pembukaan kompetisi kasta kedua di Indonesia yang akan dimulai pada 15 April 2014 tersebut.

Menurut sekeretaris manajer Persis Solo, Sapto Joko Purwadi, pihaknya secara resmi telah mengajukan keinginannya tersebut ke PT. Liga Indonesia saat manajer meeting klub Divisi Utama, Selasa (1/4/2014) di Jakarta.

“Keinginan kita agar laga pembuka Divisi Utama digelar sudah kita sampaikan,”ujar Sapto.

Namun keinginannya tersebut nampaknya akan menemui batu sandungan karena Persis tidak hanya sendirian maju di depan. Persipasi Bekasi, Persikabo Bogor, bahkan hingga PSIS Semarang juga secara resmi menyampaikan keinginannya.

“Memang ada beberapa klub yang bersedia menjadi tempat pembukaan kompetisi Divisi Utama 2014, namun kami optimis bisa menyelenggarakan upacara pembukaan kompetisi Divisi Utama,”imbuh Sapto.

Optimisme Sapto tersebut didasari sejumlah aspek penunjang seperti Stadion Manahan yang bertaraf Internasional serta akomodasi di Kota Solo yang lebih mudah dibanding kota lain. Rencananya, kompetisi yang diikuti 63 tim yang terbagi dalam 8 grup tersebut akan dimulai pada 15 April mendatan

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Junaidi : Kami Kecolongan di Awal Pertandingan

PERSIS SOLO

Tinton Suharto Cuti Dari Persis Solo

PERSIS SOLO

Persis Solo Belum Menyerah!

PERSIS SOLO

[Catatan Redaksi] Menggali Potensi Pemasukan 2 Milyar Dari Pasoepati

PERSIS SOLO

[Uji Coba] Jumat, Persis Solo Hadapi UTP di Sriwedari

PERSIS SOLO

PT. SIP Segera Selesaikan ITC Dua Pemain Asing

PERSIS SOLO

Divisi Satu, Persis Solo “Di Buang ” Ke Jatim

PERSIS SOLO

Suporter PSPS Siap Hadir di Stadion Manahan