Home / Statistik Persis Solo / PERSIS SOLO

Sabtu, 8 Januari 2022 - 21:00 WIB

UJI COBA, PERSIS YOUTH DIKALAHKAN PERSEBI

Melakoni laga uji coba menghadapi finalis Liga 3 zona Jawa Tengah, Persebi Boyolali, Persis Youth harus mengakui keunggulan tim tamu 2-3 kala kedua tim berlaga di Stadion UNS, Sabtu (8/1/2022) sore.

Dua gol Persis Youth diceploskan oleh Dustin Bramantyo dan Yussa Nugraha, sementara tim tamu mencetak gol melalui Joko Sasongko dan Elang. Gol pembeda kedudukan lahir melalui gol bunuh diri bek Persis Youth, Marcell Januar di penghujung waktu pertandingan.


Bos Persis Youth, Misha Radovic, mengaku puas dengan performa yang ditunjukkan anak asuhnya. Dirinya tidak memandang skor akhir sebagai patokan, reaksi pemainnya di lapangan ketika bertemu lawan yang lebih kuat menjadi progres yang ingin dilihat pelatih asal Serbia itu.

“Secara umum, saya puas dengan para pemain. Di babak kedua kami memberikan kesempatan lebih kepada skuad. Kita memiliki pemain yang masih belum mengikuti program latihan secara
penuh dan beberapa mendapat cedera. Tapi secara keseluruhan saya puas dengan kerja keras mereka dan perjalanan mereka masih sangat panjang.”ujar Misha.

Sejak kedatangan Misha, Dustin Bramantyo dkk tercatat baru intensif berlatih selama sebulan. Waktu yang terlampau singkat untuk memberi nilai pada kekuatan sebenarnya pada tim.

“Saya kira, waktu terbaik untuk memberikan penilaian adalah dalam enam bulan ke depan, ” jelas Misha. 

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Rudy Inginkan PT SIP Segera Berikan Laporan

PERSIS SOLO

[Statistik] Ferryanto dan Cirelli, Produktif Mencetak Gol

PERSIS SOLO

Persis Solo Siapkan Pengganti Branco Babic

PERSIS SOLO

Statistik: Persis Kalah Dalam Melakukan Passing

PERSIS SOLO

Persis Solo vs PPSM: Adu Kuat Laskar Sambernyawa Melawan Macan Tidar

PERSIS SOLO

Produktif Gol Tandang, Persis Melaju ke Babak Kedua Piala Indonesia

PERSIS SOLO

Laskar Sambernyawa Bawa Skuad Terbaik ke Samarinda

PERSIS SOLO

HOME BASE DI SRIWEDARI, LAMPU HIJAU WALIKOTA UNTUK PERSIS SOLO