Home / PERSIS SOLO

Selasa, 18 Februari 2014 - 13:41 WIB

Saralim Resmi Dipulangkan dari Persis Solo

SaralimNasib kurang baik harus dialami eks pemain Produta FC, Saralim Sowahu yang akhirnya dipulangkan dari seleksi Persis Solo.

Penampilan Saralim selama menjalani seleksi di Persis Solo yang dinilai tidak mengalami progres yang membaik membuat pelatih Persis Solo, Widyantoro memilih untuk memulangkan pemain yang berposisi sebagai bek kiri tersebut.

“Dia terpaksa dipulangkan karena tidak bisa memperlihatkan progres permainan yang membaik sejak datang di Solo,”ujar Widyantoro, Selasa (18/2) siang.

Setelah memulangkan Saralim, Widyantoro masih membidik pemain baru diposisi bek kiri. Beberapa nama sudah masuk pertimbangan allenatore Persis Solo asal Magelang tersebut namun dirinya masih enggan menyebutkan siapa pemain yang akan didatangkannya untuk menjalani seleksi.

“Awalnya Saralim diharapkan bisa mengisi posisi wing back kiri, namun setelah dia kita pulangkan berarti kita masih butuh pemain di posisi itu,”lanjutnya.

“Sambil jalan kita datangkan lagi pemain untuk diseleksi, yang jelas kualitasnya harus diatas rata-rata.”pungkas Widyantoro.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

CEO PERSIS SOLO: FINAL LIGA 2 NANTI, SALAH SATUNYA HARUS PERSIS SOLO

PERSIS SOLO

Djoko Susilo, No Comment Tentang Wasit

Uji Coba

Persis vs Persires, Laskar Sambernyawa Pesta Gol di Stadion Manahan

PERSIS SOLO

LAWAN SRAGEN UNITED, PEMAIN PERSIS SOLO HARUS FOKUS

PERSIS SOLO

Liswanto Menjalani Terapi Untuk Mempercepat Pemulihan Cidera

PERSIS SOLO

Dwi Joko Tutup Karir di Persis Solo

PERSIS SOLO

Persis Solo Ingin Menang Besar di Laga Terakhir

PERSIS SOLO

Temui Kata Sepakat, Lima Pemain Segera Tanda Tangani Kontrak