Home / PERSIS SOLO

Senin, 30 Desember 2013 - 19:19 WIB

Wiwid Latih Persis Solo, Ini Komentar Pasoepati

Beragam tanggapan hadir mengiringi terpilihnya Widyantoro sebagai pelatih Persis Solo dalam kompetisi Divisi Utama musim 2013, harapan tinggi pun disematkan ke pundak pelatih muda asal Magelang tersebut.

widyantoro

Wakil Presiden Pasoepati, Ginda Ferrachtriawan yang mendapatkan amanat dari Pasoepati untuk mengusulkan nama Wiwid ke pengurus pun merasa lega setelah pengurus menetapkan Wiwid sebagai pelatih Persis Solo.

“Dengan terpilihnya mas Wid sebagai pelatih Persis kami sangat senang karena merupakan pelatih yang komunikatif termasuk dengan suporter,”ujar Ginda.

Menurut Ginda, terpilihnya Wiwid sebagai pelatih baru menjadi awal perjalanan Persis Solo. Dirinya pun menghimbau Pasoepati untuk terus allout memberikan dukungan positif untuk tim berjuluk laskar Sambernyawa tersebut.

“Dengan sudah ada pelatih maka sudah satu tahap yang kita lewati . Kami berharap mas Wid bisa mengembalikan kejayaan Persis Solo dan kami akan selalu mendukung Persis Solo,”lanjut Ginda.

Senada dengan Ginda, salah seorang dirijen Pasoepati yang sering memimpin tribun selatan (mburgadhoel-red), Agus Warsoep berharap ada kerjasama positif dari semua pihak yang terlibat di tim Persis Solo. Tanpa ada kerjasama yang baik, diyakini Persis akan sulit memperoleh prestasi maksimal musim depan.

“Tentu saya dan teman-teman Pasoepati di tribun selatan senang pak Wid terpilih, karena dari awal semua suku di tribun selatan sepakat satu suara menginginkannya. Ya semoga musim depan ada sinergi positif agar Persis Solo berprestasi, saya yakin beliau punya kapasitas untuk meraihnya,”ujar Agus.

Sementara itu, salah seorang sesepuh Pasoepati, Anwar Sanusi sedikit memberikan komentar berbeda. Anwar yang tahun lalu menjadi sekjen Pasoepati lebih menyoroti persiapan tim Persis Solo. Menurut Anwar, semua pihak di tim harus bekerja dengan semangat membesarkan Persis Solo, sebab tanpa hal tersebut akan sulit membuat tahun depan sebagai tahun kebangkitan Persis Solo.

“Semoga semua elemen yang ada di tim Persis memberi kebebasan penuh serta mendukung program Wiwid selama menjadi pelatih mendatang. Sementara di tribun, suporter akan allout dukung tim berjuang,”tegas Anwar.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Opini: Persis Solo dan Solo FC Merger?

PERSIS SOLO

Akbar Riansyah Resmi Berlabuh di Cilegon United

PERSIS SOLO

Dimanakah Mereka Sekarang? : Greg Nwokolo

PERSIS SOLO

Indosat Hadirkan Pasnet Community

PERSIS SOLO

Persis Jr Berada di Grup Maut

PERSIS SOLO

Gol Yanuar Bawa Persis Ungguli Persiku di Babak Pertama

PERSIS SOLO

Lolos 16 Besar, Persis Solo Segrup Dengan PSS Sleman

PERSIS SOLO

Bungkam PSIR, Persis Solo Pastikan Tiket 16 Besar