Home / PERSIS SOLO

Jumat, 20 Agustus 2010 - 03:04 WIB

Tiket Persiku Tertahan

Perseteruan Persis Solo dan Persiku Kudus ternyata masih berlanjut. Hal ini tentu saja erat hubungannya dengan laga babak Play Off Divisi Utama yang usai digelar beberapa waktu yang lalu. Babak Play Off yang sedianya meloloskan Persiku Kudus untuk bertahan di Divisi Utama pun dipastikan masih akan diperiksa oleh Komdis PSSI. Hal tersebut terkait kemungkinan laporan dari persis Solo tentang dugaan percobaan penyuapan yang dilakukan oleh Persiku Kudus terhadap beberapa pemain Persis Solo.

Hari ini (20/8) Komdis akan memanggil semua pihak terkait dan jika percobaan tersebut terbukti, maka kemenangan Persiku Kudus akan dianulir oleh PSSI. “Kami telah menerima laporan dan akan meneruskannya ke Komdis. Dan apapun keputusan Komdis, hal tersebut yang akan kami lakukan”, terang Sekretaris PT Liga Indonesia (PT LI) Tigor Shalomboby.

Sementara itu, Manajer Persiku Kudus Muhammad Ridwan membantah tuduhan percobaan penyuapan yang ditujukan kepada dirinya. Ridwan menyatakan bahwa dirinya tidak mungkin melakukan perbuatan tersebut karena kondisi keuangan Persiku Kudus saat ini juga sedang dalam masalah. “Boro-boro melakukan penyuapan, untuk membayar gaji pemain saja kami kesulitan”, terangnya.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

SEJUMLAH PEMAIN PSIS JADI PERHATIAN RASIMAN

PERSIS SOLO

Full Time: Persis Solo Gagal Kalahkan Borneo FC

PERSIS SOLO

Sore Ini, Persis Siap Hadapi Persepar

PERSIS SOLO

Siang Ini Kembali Berlatih Di Kartopuran

PERSIS SOLO

Batal Lawan Sime Darby, Persis Solo Jajal Arema Cronus

Statistik Persis Solo

UJI COBA, PERSIS YOUTH DIKALAHKAN PERSEBI

PERSIS SOLO

Indonesia Susah Payah Tekuk Timor Leste

PERSIS SOLO

[Foto] Pasoepati Gelar Tumpengan Bersama Pemain Persis Solo