Home / PERSIS SOLO

Minggu, 7 Agustus 2011 - 14:48 WIB

Soal Merger, Solo FC Tunggu Acuan Yang Jelas Dari PSSI

Wacana merger klub Solo FC dengan Persis Solo yang akhir-akhir ini menjadi pembicaraan hangat di kalangan pecinta sepakbola solo semakin menarik untuk di ikuti perkembanganya. Pihak Persis Solo sendiri telah membuka pintu jika merger memang harus di lakukan.

Jika memang harus merger, pihak Persis Solo mengajukan syarat agar nama klub tidak berganti ataupun di ubah. ‘’Silakan merger, asal jangan menghilangkan sejarah, namanya tetap Persis Solo. Klub Solo FC sebatas pembiayaan dan harus mengikuti aturan-aturan yang ditetapkan Pengkot PSSI Surakarta,” ujar FX Rudy seperti di kutip dari SuaraMerdeka.

Solo FC menunggu

Sementara itu pihak Solo FC lebih bersikap hati-hati dalam menanggapi wacana merger dengan Persis Solo. Seperti di utarakan Direktur operasional Solo FC, Abraham EWT, bahwa PSSI harus mengeluarkan aturan yang jelas tentang merger.

‘’Tentu tak hanya aspek finansial, tapi pembagian profit misalnya, harus dibicarakan bersama dulu. Maka kami menunggu acuan merger itu seperti apa. Selama menunggu, jadwal kami dalam mempersiapkan tim dan memburu pemain juga tetap berjalan,’’ jelas Bram seperti di kutip dari SuaraMerdeka.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Inilah Alasan DPP Pasoepati Pilih Liga Resmi PSSI

PERSIS SOLO

ZIKRI AKBAR, WINGBACK PERSIS SOLO JEBOLAN CERRO PORTENO

PERSIS SOLO

[Statistik] Kecepatan Duet Sayap Persis Solo Ikut Tentukan Hasil Akhir

Statistik Persis Solo

[Statistik] Meski Menang, Persis Miskin Determinasi

PERSIS SOLO

JANGAN ADA SANKSI LAGI DI BABAK 16 BESAR

PERSIS SOLO

Sukisno ” Tanpa Pasoepati Kami Tidak Ada Apa-Apa nya?”

PERSIS SOLO

Jelang Laga Melawan PPSM, Persis Minim Persiapan

PERSIS SOLO

Catatan Redaksi Pasoepati.Net