Home / PERSIS SOLO

Selasa, 16 April 2013 - 11:40 WIB

Meski Belum Deal, Pemain Tetap Serius Berlatih

Puluhan Pasoepati saat menghadiri latihan Persis Solo, Senin (15/4) sore di Lapangan Kota Barat - Foto:Angga Deki

Puluhan Pasoepati saat menghadiri latihan Persis Solo, Senin (15/4) sore di Lapangan Kota Barat – Foto:Angga Deki

Meskipun sebagian besar pemain masih menolak tawaran nominal kontrak yang disodorkan manajemen, namun sikap terpuji ditunjukan oleh para pemain Persis Solo dengan tetap menghadiri latihan, Senin (15/4) sore di lapangan Kota Barat Solo.

Di tengah guyuran hujan deras, Ferryanto dkk tetap serius menjalani latihan dibawah arahan pelatih Persis Solo, Widyantoro. Sikap sportif dari pemain ini membuktikan mereka masih punya komitmen serta rasa hormat kepada suporter yang setia memberikan dukungan.

“Bermain bagi Persis Solo bagi saya adalah kebanggaan, terlebih saya juga menghargai loyalitas yang ditunjukan oleh Pasoepati,”ujar Haryadi Putul.

Puluhan Pasoepati yang hadir menyaksikan para pemain idolanya berlatih pun bersemangat memberikan dukungan, bahkan diantara mereka juga menyalakan flares sebagai ungkapan dukungan moral kepada pemain.

Dirijen Pasoepati, Andre Jaran yang nampak bersama puluhan Pasoepati saat menghadiri latihan Persis Solo, Senin (15/4) sore di Lapangan Kota Barat mengungkapkan bahwa kehadiran mereka sebagai wujud penghormatan untuk para pemain yang masih mau berlatih dengan serius meski belum menemui kata sepakat soal nominal kontrak.

“Terima kasih kami untuk seluruh pemain yang masih berbesar hati bersabar untuk tetap membela Persis Solo musim ini, kalian luar biasa,”ungkap Jaran

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Gaji Tak Kunjung Datang, Pemain Persis Meradang

PERSIS SOLO

Persis Solo diantara Degradasi, Divisi Utama atau LPI

PERSIS SOLO

Sore Ini Persis Kembali Jalani Latihan

PERSIS SOLO

Menunggu Keputusan Junaidi

PERSIS SOLO

TERKAIT LAMPU STADION SRIWEDARI, INI SOLUSI MANAJEMEN PERSIS SOLO

PERSIS SOLO

Pembentukan Tim Persis Solo Kembali Molor

PERSIS SOLO

Stevan Racic Tidak Di Perpanjang Kontraknya

PERSIS SOLO

Persis Solo Persiapkan Tur Papua