Home / PERSIS SOLO

Kamis, 21 Maret 2013 - 19:17 WIB

Tanpa Charles Orock, Persis Siap Mainkan Pola Baru Hadapi Persipur

Sembari menunggu kejelasan regulasi kompetisi Divisi Utama LPIS, manajemen Persis Solo terus mempertahankan pembentukan tim. Setelah pada hari Minggu (17/3) lalu menjajal kekuatan PSISra Sragen, kali ini Javier Roca dkk. akan mencoba ketangguhan tim Persipur Purwodadi yang bermain di kompetisi Divisi Utama PT.Liga Indonesia, Minggu (24/3) sore di Stadion Manahan.

Melawan Persipur, pelatih Persis Solo, Widyantoro akan mencoba memainkan pola permainan yang sedikit berbeda dibandingkan saat meladeni PSISra. Kemampuan pemain asing yang saat ini masih menjalani seleksi di Persis Solo, Nnana Onana secara serius.

“Lawan Persipur akan menjadi tolak ukur kemampuan Onana, karena secara kualitas, kedua tim cukup berimbang kekuatannya. Dari situ akan kelihatan kemampuan dia sebenarnya” ujar Widyantoro ketika dihubungi PasoepatiNet, Kamis (21/3) malam.

Namun, rencana Widyantoro untuk melihat kemampuan Charles Orock harus ditepis setelah sang pemain meminta ijin karena kondisi anaknya yang sedang sakit.

“Orock minta ijin pulang, dia ditelpon istrinya memberitahukan kondisi anaknya yang saat ini sedang sakit,” lanjut Wiwid.

Kondisi pemain yang sempat drop setelah polemik penyatuan dualisme liga pun nampaknya sudah berhasil diminimalisir oleh pelatih asal magelang tersebut. Dirnya bahkan tidak sungkan untuk meminta kritik dan saran dari Pasoeati untuk tim yang saat ini tengah dipersiapkanya.

“Mohon dukungan, saran dan kritikan dari teman-teman Pasoepati. Pasoepati lah yang saat ini memberikan kekuatan lebih untuk tim ini,” ujarnya.

Sementara itu, manajemen Persis Solo nampak serius mempersiapkan pertandingan uji coba melawan Persipur. Terbukti, semua persyaratan administrasi untuk menggelar sebuah uji coba resmi telah dipersiapkan, termasuk menjual tiket pertandingan uji coba tersebut.

“Semua prosedur laga uji coba sudah kita persiapkan dengan baik. Untuk harga tiket masuk Stadion Manahan kali ini tiket tribun belakang gawang dijual seharga Rp. 12 ribu, tribun timur Rp. 15 ribu dan untuk tribun VIP seharga Rp. 25 ribu,” ujar Media Officer Persis Solo, Farid Muttaqin.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Selamat menjalankan ibadah Puasa

PERSIS SOLO

[Uji Coba] Persis Gasak UNS Tiga Gol Tanpa Balas

PERSIS SOLO

Lagi, Junaidi Keluhkan Kepemimpinan Wasit

PERSIS SOLO

[Video] Mayor Haristanto: Jangan Mau Jadi Suporter Kumal

PERSIS SOLO

Pasoepati Bekasi Siapkan Reward Pemain Terbaik Laga Persis Solo

PERSIS SOLO

Pagi Ini Jalani Latihan Fisik

PERSIS SOLO

Vilalba Siap Jalani Debut Saat Persis Hadapi PSS Sleman

PERSIS SOLO

Bermain di Solo, Sejarah Berpihak ke Persis