Home / PERSIS SOLO

Rabu, 22 Desember 2010 - 10:27 WIB

Persis Jr Butuh Poin

Perjuangan Persis Jr masuk ke zona Nasional mewakili wilayah Jawa tinggal selangkah lagi. Bagus Setya dkk harus menghadapi Persija Jr dalam pertandingan yang akan diselenggarakan besok sore di Stadion Sriwedari.

Villa 2000 Jr adalah tim yang pertama kali lolos ke zona Nasional setelah mengalahkan tim Persija Jr dengan skor telak 3-0. Hal tersebut membuat Villa Jr memuncaki klasemen dengan 3 angka dengan memasukkan tiga gol dan kemasukan dua gol, berbeda dengan Persis Jr yang baru mencetak satu gol.

Minimal hasil imbang harus diraih Laskar Sambernyawa muda untuk melenggang ke babak selanjutnya mendampingi Villa 2000 Jr. Dalam menghadapi Persija Jr esok hari, Persis Jr telah mencoba strategi dan latihan ringan di lapangan Kota Barat tadi pagi.

Sementara itu, para punggawa Persis Jr mengaku optimis bisa lolos ke babak berikutnya. “kami optimis bisa meraih poin penuh dalam pertandingan besok” kata kapten tim Agbar Ryansah. “kami sekali lagi berharap dukungan Pasoepati dan masyarakat Solo untuk kami” imbuhnya. (AK)

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Kamis, Widyantoro Mulai Tangani Persis Solo

PERSIS SOLO

Ekspresi Pasoepati Di Stadion Manahan

PERSIS SOLO

Preview Pertandingan, PERSIS Berharap Lanjutkan Kemenangan

PERSIS SOLO

Kalah di Ciamis, Peluang Lolos Semakin Tipis

PERSIS SOLO

Widyantoro: Kehadiran Pasoepati Membuat Semangat Kami Terbakar

PERSIS SOLO

Persis Kembali Gagal Tumbangkan Persikab

PERSIS SOLO

Inyong: GU Layak Unggul

Tour Pasoepati

Laga Uji Coba Persinga Vs Persis Resmi Dibatalkan