Home / PERSIS SOLO

Selasa, 28 September 2021 - 16:31 WIB

ALAMI CEDERA, IRFAN JAUHARI MENEPI DUA PEKAN

Penyerang muda Persis Solo, Irfan Jauhari harus menepi selama dua pekan usai dirinya mengalami cedera pada lututnya setelah berbenturan dengan pemain PSG Pati pada laga perdana kompetisi Liga 2 2021, Minggu (26/9/2021) malam di Stadion Manahan, Solo.

“Jauhari harusĀ restĀ (istirahat) selama dua minggu. Satu minggu untuk menghilangkan nyeri dan satu minggu untuk penguatan. Semoga bisa lebih cepat, sehingga kurang dari dua minggu sudah sembuh. Program sudah disusun oleh tim fisio,”terang Iwan Wahyu Utomo, dokter tim Persis Solo.

Baca Juga   BRUNO CASIMIR: SAYA OPTIMIS KITA BISA CAPAI TARGET

Kondisi lapangan stadion Manahan yang licin akibat turun hujan deras memang membuat pemain rentan berbenturan, hal tersebut dialami Irfan Jauhari pada menit ke-55.

Kinerja Irfan di sisi sayap kiri Persis Solo terlihat cukup apik, dirinya mampu mengimbangi kinerja Beto Goncalves dan Miftahul Hamdi yang diplot Eko Purjianto bermain di lini serang.

Menurut Iwan, dokter tim Persis Solo, Jauhari harus menepi setidaknya dua pekan sembari menunggu kondisi terbaiknya untuk bisa kembali memperkuat Persis Solo. Dirinya terancam melewatkan dua laga ke depan yakni saat Persis Solo meladeni Persijap Jepara dan PSIM Yogyakarta.

Baca Juga   YUSSA NUGRAHA RESMI DIPERKENALKAN, LINI DEPAN PERSIS SOLO MAKIN GENDUT

Absennya Jauhari seharusnya bukan masalah bagi Eko Purjianto, dirinya masih memiliki stok melimpah di lini depan. Heri Susanto dan Rijal Torres bisa mengisi pos yang ditinggalkan oleh Irfan Jauhari.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Ferryanto: Saya Hanya Berfikir Persis Solo

PERSIS SOLO

Pasoepati : KLB PSSI Harus Sukses

PERSIS SOLO

Minggu, DPP Pasoepati Gelar Aksi Solidaritas

PERSIS SOLO

Kekompakan Pemain dan Pasoepati, Sinyal Bahaya Bagi Para Pesaing

PERSIS SOLO

Persis Alami Kekalahan Pertama di Nganjuk

PERSIS SOLO

Junaidi Inginkan Pemain yang Siap Pakai

PERSIS SOLO

Eks Pemain Persis Solo Musim Lalu Siap Berjuang Di Seleksi

PERSIS SOLO

PERSIS SOLO SEGERA PINDAH KEPEMILIKAN?