Home / PERSIS SOLO

Selasa, 3 April 2012 - 11:05 WIB

PSS Targetkan Kemenangan Atas Persis

Jelang pertandingan melawan Persis Solo, Rabu (4/4) sore di stadion Maguwoharjo Sleman, kubu Elang Jawa, julukan PSS Sleman, bertekad untuk bisa mengalahkan tamunya guna meraih tiket ke babak kedua Piala Indonesia 2012.

Duel sengit Marwan M dengan Ferryanto akan tersaji kembali saat PSS meladeni Persis Solo, rabu (4/4) sore di stadion Maguwoharjo

Meski sebelumnya mengaku tak memiliki target apapun di ajang Piala Indonesia, namun pelatih PSS Sleman, Widiyantoro, menegaskan tak mau begitu saja mengalah di pertandingan kandangnya.

“Sebagai tuan rumah kita menargetkan kemenangan atas Persis agar bisa lolos ke babak kedua Piala Indonesia,” ujar Widiyantoro, selasa (3/4) pagi seusai mendampingi anak asuhnya berlatih di Maguwoharjo.

Disinggung terkait pemain yang akan diturunkan nanti, Widiyantoro mengaku belum memiliki rencana apakah akan memainkan pemain inti ataukah pemain pelapis. Widiyantoro pun lebih memilih akan mendiskusikannya terlebih dahulu di rapat tim PSS yang akan berlangsung malam (3/4) nanti.

“Soal komposisi pemain yang akan diturunkan, kita tunggu rapat tim dengan manajemen malam nanti,” lanjutnya.

Jika menilik pada tekadnya untuk bisa memenangkan pertandingan kandangnya ini, bisa jadi skuad inti PSS Sleman yang akan diturunkan pada laga krusial ini.

Namun, Widiyantoro juga sadar betul bahwa lawannya Persis Solo juga memiliki tekad yang sama dengan timnya. “Kita tetap akan mewaspadai semangat Persis Solo,” pungkas Widiantoro.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Menguji Lini Pertahanan di Ngawi

PERSIS SOLO

MENGUJI KESOLIDAN LINI BELAKANG PERSIS SOLO

PERSIS SOLO

Javier Roca Diantara Lelah dan Laga Uji Coba

PERSIS SOLO

TANPA PENONTON LAWAN MITRA KUKAR

PERSIS SOLO

[Statistik] Menghadapi PPSM di Manahan, Sejarah Berpihak ke Persis Solo

PERSIS SOLO

UJIAN MENTAL PEMAIN DI MARKAS PERSEWAR WAROPEN

PERSIS SOLO

Tinggalkan Indonesia, Javier Roca: “Pasoepati Akan Selalu Ada di Hatiku”

PERSIS SOLO

Stop Kekerasan Dan “Blok” Suporter Indonesia!