Home / PERSIS SOLO

Senin, 11 Agustus 2014 - 19:28 WIB

Persis Solo vs PSIR Rembang, Tuntaskan ke Babak 16 Besar

image

Hanya perlu tambahan satu poin untuk mengunci tiket ke babak 16 besar rasanya bukan hal yang mustahil bagi Persis Solo kala menjamu tamunya, PSIR Rembang, Selasa (12/8/2014) sore di Stadion Manahan.

Pelatih Persis Solo, Widyantoro pun mengaku termotivasi untuk memberikan hasil terbaik dengan memerintahkan anak asuhnya bermain allout selama 90 menit permainan.

“Semua pemain harus kerja keras dari awal sampai akhir pertandingan. Tidak boleh meremehkan lawan dan memberikan hasil terbaik buat Pasoepati sehingga lolos 16 besar,”tegas Widyantoro.

Guna mewujudkan ambisinya tersebut, Widyantoro mengaku sudah menyiapkan skema bermain menyerang guna memforsir kemenangan di kandang. Namun meski begitu, dirinya mengaku tetap mewaspadai tim lawan yang menyimpan potensi membuat kejutan.

Baca Juga   Inilah Daftar Pemain Yang Dibawa ke Kudus

“Karena ini laga kandang tentu kita akan keluar menyerang sejak awal. Soal komposisi pemain kita lebih variatif karena semua pemain bisa dimaksimalkan,”lanjutnya.

Satu hal yang menjadi faktor pembeda bagi kedua tim adalah kehadiran ribuan Pasoepati yang selalu memberikan tambahan motivasi bagi para pemainnya.

Untuk itulah, Widyantoro meminta dukungan penuh dari Pasoepati sekaligus menuntaskan langkah Persis Solo menuju babak 16 besar kompetisi Divisi Utama 2014.

“Dukungan Pasoepati akan membuat suasana Stadion Manahan menjadi berbeda, mari kita bersama-sama berjuang untuk Persis Solo,”harap Widyantoro.

Sementara dikubu tim tamu, pelatih PSIR Rembang, Haryanto mengaku memilih realistis saat menantang Persis Solo. Dirinya hanya meminta Yoni Ustaf dkk untuk bermain sebaik mungkin seraya berharap bisa membawa satu angka dari Solo.

Baca Juga   Galeri Foto: Dukungan Pasoepati di Laga Persis Solo melawan Cilegon United

“Persis sangat kuat kalau bermain di kandang, kami realistis tetapi kami tidak akan pasrah dan tetap bertekad meraih minimal satu poin di Manahan,”ujar Haryanto.

Prakiraan susunan pemain kedua tim:

Persis Solo: Agung Prasetyo (Gk), Fandy Edy, Onana, Hendri Aprilianto, Javad Moradi, M Wahyu, Andrid Wibawa, Tinton Suharto, Ferryanto, Yanuar

PSIR: Nanang (Gk), Hepi, Lansana Kande, Didik W, Didik K, Zaenal, Kusen R, Yoni Ustaf, Effendi, Koko H, Lenglolo

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Javier Roca, Si Raja Umpan

PERSIS SOLO

Minggu Ini, Fokus Peningkatan Kondisi Fisik Pemain

PERSIS SOLO

Jelang Lawan PSIR, Tinton dan Hendri Kembali ke Persis Solo

PERSIS SOLO

Junaidi Berharap Ndubuisi Bisa Cepat Beradaptasi

PERSIS SOLO

Terlalu Mahal, Persis Solo Lupakan Gustavo Chena

PERSIS SOLO

Persis Solo vs Persiku, Tutup Putaran Pertama Dengan Kemenangan

PERSIS SOLO

DPP Pasoepati Adakan Koordinasi

PERSIS SOLO

[MANAJEMEN] PERSIS SOLO BUTUH KOMPETITOR, SEKARANG ADA BHAYANGKARA FC