Home / PERSIS SOLO

Senin, 12 Mei 2014 - 16:19 WIB

Informasi Harga Tiket Pertandingan Persis Solo Hadapi PSIS Semarang

persis-ppsmPersis Solo akan menjalani laga kandang ke-3 dalam kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2014 menghadapi PSIS Semarang, Rabu (14/5/2014) sore di Stadion Manahan Solo. Laga krusial yang mempertemukan pemuncak klasemen menghadapi runner up grup 4 ini diprediksi akan menyedot banyak penonton. Hal ini tidak hanya terkait jarak Solo-Semarang yang tidak terlalu jauh, namun kedua tim sedang dalam kondisi yang di puncak performa.

Menghadapi laga tersebut, Panitia pelaksana pertandingan (panpel) Persis Solo mengaku sudah mempersiapkan diri dengan baik. Sebanyak 23 ribu lembar tiket akan dicetak guna mengantisipasi membludaknya penonton yang ingin menyaksikan laga tersebut. “Kita sudah siapkan 23 ribu lembar tiket, nanti akan dijual saat hari H pertandingan,”ujar Heri Isranto, wakil ketua panpel Persis Solo. Terkait keinginan suporter Semarang yang ingin datang langsung memberikan dukungan untuk timnya, pihak panpel mengaku akan mengalokasikan 2 ribu lembar tiket untuk suporter tamu.

“Kita beri mereka kuota 2 ribu suporter, nantinya mereka akan kita tempatkan di tribun B8,”lanjut Heri.

Terkait harga tiket pertandingan, panpel mengaku ada sedikit perubahan untuk tiket tribun belakang gawang dan tribun timur. Harga tiket tribun belakang gawang yang biasanya dijual Rp. 15 ribu kini dijual Rp. 20 ribu, sedangkan tiket untuk tribun timur akan dijual seharga Rp. 25 ribu.

“Sebenarnya tidak ada kenaikan, harga tiket yang sebenarnya ya segitu, cuma saat laga pembuka kita berikan diskon. Sudah kita komunikasikan dengan Pasoepati dan tidak ada masalah,”pungkas Heri.

Berikut harga tiket pertandingan Persis Solo menghadapi PSIS Semarang:

Tribun VIP Sayap: Rp. 40 ribu

Tribun VVIP: Rp. 50 ribu

Tribun Timur: Rp. 25 ribu

Tribun Belakang gawang: Rp. 20 ribu

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Persis Solo Persiapkan Tur Papua

PERSIS SOLO

Djoko Susilo, No Comment Tentang Wasit

PERSIS SOLO

Persis Genjot Latihan Fisik

PERSIS SOLO

[Catatan Redaksi] Persis Solo Memang Perlu Sebuah Kekalahan

PERSIS SOLO

Prasetya Danu, Tetap Di Persis Solo

PERSIS SOLO

Pasoepati Tour De Jakarta

PERSIS SOLO

Jadwal Padat, Rotasi Pemain Jadi Pilihan

PERSIS SOLO

Gol Tunggal Dhian Fachrudin, Antar Solo FC Raih Kemenangan