Home / PERSIS SOLO

Minggu, 18 Mei 2014 - 19:51 WIB

Duet Kampung Sewu Menggila di Stadion Manahan

Penampilan apik diperagakan para pemain Persis Solo kala mengalahkan Persiku Kudus dengan skor 3 – 1, Minggu (18/5/2014) sore di Stadion Manahan Solo.

Tiga gol kemenangan Persis Solo semuanya dicetak oleh pemain lokal, dua diantaranya dicetak oleh dua pemain asal Kampung Sewu, Yanuar dan Bayu Nugroho sedangkan gol penutup dicetak melalui sundulan Ferryanto Saputro.

Persis yang mengandalkan pemain lokal dan hanya memainkan satu pemain asing, Mbom Julien terlihat bermain lebih taktis. Akbar Riansyah yang menjadi jenderal di lini tengah mampu memerankan tugasnya sebagai pengatur aliran bola ke sisi sayap Persis Solo yang dihuni Tinton Suharto dan Bayu Nugroho. Alhasil, lini depan Persis Solo terlihat lebih bertaji dengan sejumlah peluang yang dihasilkan dan tiga diantaranya bisa dikonversi menjadi gol.

Baca Juga   Galeri Foto: Persis Solo melawan Cilegon United

Salah seorang pencetak gol kemenangan Persis, Bayu Nugroho mengaku senang masih bisa mencetak gol untuk Persis Solo. Pemain muda asal Kampung Sewu tersebut berjanji akan bermain sebaik mungkin jika terus diberi kesempatan bermain membela Persis Solo.

Baca Juga   Widyantoro Rekomendasikan Brizuela ke Manajemen

“Alhamdulillah masih bisa mencetak gol untuk Persis, gol ini saya dedikasikan untuk Persis dan orang-orang yang tulus mensupport saya,”ujar Bayu Nugroho.

Sementara itu, Yanuar Ruspuspito tidak bisa menyembunyikan kegembiraanya usai pertandingan. Kepada redaksi PasoepatiNet, penyerang asal Kampung Sewu tersebut terlihat sumringah ketika ditanya perihal permainanya sore tadi.

“Senang mas bisa kembali mencetak gol, terima kasih untuk dukungan yang diberikan Pasoepati sore ini,”ujar Yanuar.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

PAJANG PIALA LIGA 2 DI STORE, SUPORTER BISA FOTO SELFIE

Uji Coba

Lawan UiTM, Agung Tidak Menjamin Pemain Asing Dimainkan

PERSIS SOLO

Persis Butuh Stadion Manahan

PERSIS SOLO

“BULDOSER” BRUNO, KAPTEN BARU PERSIS SOLO

PERSIS SOLO

Nova Zaenal, Saya Yakin Pasoepati Loyal Tanpa Batas

PERSIS SOLO

Rekaman Lensa Persis Solo – Gresik United

Profil

ERLANGGA SETYO, TAK TAKUT BERSAING DI BAWAH MISTAR

PERSIS SOLO

RONI AZANI MUNDUR DARI KURSI PELATIH FISIK PERSIS SOLO