Home / PERSIS SOLO

Minggu, 18 Mei 2014 - 19:51 WIB

Duet Kampung Sewu Menggila di Stadion Manahan

Penampilan apik diperagakan para pemain Persis Solo kala mengalahkan Persiku Kudus dengan skor 3 – 1, Minggu (18/5/2014) sore di Stadion Manahan Solo.

Tiga gol kemenangan Persis Solo semuanya dicetak oleh pemain lokal, dua diantaranya dicetak oleh dua pemain asal Kampung Sewu, Yanuar dan Bayu Nugroho sedangkan gol penutup dicetak melalui sundulan Ferryanto Saputro.

Persis yang mengandalkan pemain lokal dan hanya memainkan satu pemain asing, Mbom Julien terlihat bermain lebih taktis. Akbar Riansyah yang menjadi jenderal di lini tengah mampu memerankan tugasnya sebagai pengatur aliran bola ke sisi sayap Persis Solo yang dihuni Tinton Suharto dan Bayu Nugroho. Alhasil, lini depan Persis Solo terlihat lebih bertaji dengan sejumlah peluang yang dihasilkan dan tiga diantaranya bisa dikonversi menjadi gol.

Baca Juga   LAGA PERSIS SOLO DITUNDA, INI KOMENTAR PRESIDEN PASOEPATI

Salah seorang pencetak gol kemenangan Persis, Bayu Nugroho mengaku senang masih bisa mencetak gol untuk Persis Solo. Pemain muda asal Kampung Sewu tersebut berjanji akan bermain sebaik mungkin jika terus diberi kesempatan bermain membela Persis Solo.

Baca Juga   [Statistik] Persis Solo vs Mitra Kukar

“Alhamdulillah masih bisa mencetak gol untuk Persis, gol ini saya dedikasikan untuk Persis dan orang-orang yang tulus mensupport saya,”ujar Bayu Nugroho.

Sementara itu, Yanuar Ruspuspito tidak bisa menyembunyikan kegembiraanya usai pertandingan. Kepada redaksi PasoepatiNet, penyerang asal Kampung Sewu tersebut terlihat sumringah ketika ditanya perihal permainanya sore tadi.

“Senang mas bisa kembali mencetak gol, terima kasih untuk dukungan yang diberikan Pasoepati sore ini,”ujar Yanuar.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

PERSIS SOLO VS SEMEN PADANG, HANYA ADA SATU PILIHAN, MENANG!!!

PERSIS SOLO

Seri, Persis Gagal ke Puncak Klasemen

PERSIS SOLO

Persis Terus Persiapkan Tim Hadapi Laga Perdana

PERSIS SOLO

Gagal di Kompetisi Liga, Persis Harus Berprestasi di Piala Indonesia

PERSIS SOLO

Pemain Persis Putuskan Bertanding Hadapi PPSM

PERSIS SOLO

Rabu, Pemain Jalani Latihan Cross Country

PERSIS SOLO

Mantabkan Team Work Dengan Uji Coba

PERSIS SOLO

Rabu Pagi, Yudi Suryata Pimpin Seleksi Persis Solo