Home / PERSIS SOLO

Kamis, 4 September 2014 - 23:37 WIB

Suporter PSPS Siap Hadir di Stadion Manahan

image

Berlaga di babak 16 besar Kompetisi Divisi Utama 2014 ternyata tidak ingin dilewatkan begitu saja oleh sejumlah kelompok suporter, tak terkecuali bagi Asykar Theking, suporter PSPS Pekanbaru.

Ya, suporter yang awal berdirinya dibidani oleh Mayor Haristanto tersebut berniat hadir di Stadion Manahan Solo, Sabtu (6/9/2014) sore, guna mendukung tim kesayangannya menghadapi Persis Solo. Perihal kehadiran Asykar Theking pun dibenarkan oleh wakil sekjen Pasoepati, April Triyanto.

“Memang benar mereka akan hadir di Solo, perwakilan mereka sudah konfirmasi ke saya, tapi jumlahnya tidak banyak, sekitar sepuluhan orang saja,”ujar April. Meski hanya sedikit personil yang hadir, dirinya sebagai pengurus di DPP Pasoepati berjanji akan memperlakukan tamunya dari Pekanbaru tersebut dengan baik.

Baca Juga   Pasoepati Gelar Aksi Donasi Korban Penyerangan di Semarang

“Rencananya kita akan tempatkan mereka di Tribun VIP, nanti ada teman-teman Pasoepati yang akan menemani mereka selama di Solo,”lanjutnya.

Tak menutup kemungkinan selain hadir langsung dari Pekanbaru, suporter PSPS yang sedang kuliah di Semarang, Yogya dan kota lain juga akan hadir ke Solo, mengingat jarak yang tidak terlalu jauh dan bertepatan dengan akhir pekan.

Baca Juga   [Galeri Foto] Persis Solo vs PPSM Magelang

Kehadiran suporter tamu di Stadion Manahan memang menjadi daya tarik tersendiri bagi Pasoepati, selain untuk menjalin silaturahmi, adanya suporter tamu di Manahan bisa jadi ajang adu kreatifitas kedua kelompok suporter yang membuat suasana pertandingan menjadi lebih semarak.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Pasoepati Welcome ke Suporter Semarang

PERSIS SOLO

KEJELIAN WIDYANTORO MEMBACA SKEMA SERANGAN PSS SLEMAN

PERSIS SOLO

[Statistik] Menghadapi PPSM di Manahan, Sejarah Berpihak ke Persis Solo

PERSIS SOLO

Kronologi Bentrok di Magelang

PERSIS SOLO

DPP Pasoepati Adakan Koordinasi

PERSIS SOLO

Persis Solo Raih Satu Angka di Semarang

PERSIS SOLO

Ainuddin, Mampu Mencuri Perhatian Saat Diberi Kesempatan Bermain

PERSIS SOLO

ISU TRANSFER TAK GANGGU FOKUS PEMAIN