Home / PERSIS SOLO

Kamis, 12 Mei 2016 - 08:59 WIB

Berburu Gol, Evaluasi di Semua Lini

Masih melempem, inilah kinerja para penyerang Persis Solo di dua laga awal turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) B Tahun 2016 yang sudah dilakoninya. Belum ada satu gol pun yang berhasil diceploskan ke gawang dua tim lawan yang sudah dihadapinya.

Sulitnya berburu penyerang kelas wahid jelas menjadi masalah bagi Persis Solo, apalagi persiapan tim terbilang mepet dan para penyerang terbaik pun sudah bergabung dengan tim lain. Namun, fakta ini malah menjadi lecutan bagi pelatih Persis Solo saat ini, Widyantoro guna membenahi kinerja timnya di laga-laga selanjutnya.

Baca Juga   Sinyal Positif Untuk M Wahyu dan Ikhwan Ciptady

“Ada evaluasi di jeda dua pekan ini, namun tidak hanya di lini depan saja. Sepakbola adalah permainan tim, maka yang dievaluasi juga semua lini,”ujar Widyantoro.

“Kalau Lini depan belum produktif, lini kedua bisa menutupi atau bahkan para pemain belakang juga punya kesempatan mencetak gol saat bola-bola mati. Tim pelatih akan mengevaluasi semuanya,”lanjutnya.

Saat ini, tumpuan gol di lini depan Persis Solo dihuni oleh Yanuar Ruspuspito, Gianini Lestaluhu serta Andri Aryanto, semuanya belum mencetak gol di ajang ISC B. Namun, lini ke-2 Persis Solo dihuni oleh sejumlah pemain yang mempunyai naluri mencetak gol cukup tajam, sebut saja bayu Nugroho, Dedy Cahyono, Andrid Wibawa maupun Agung Wowot.

Baca Juga   15 Pemain Sudah Deal, Berikut Daftarnya

Di sisi lain, Widyantoro dan Agung Setyobudi pun cukup mengenal karakter para pemain lokal yang saat ini menjadi tulang punggung Persis Solo. Faktor inilah yang menjadi nilai positif untuk mengangkat kinerja para pemain Persis Solo di laga selanjutnya.

“Semua harus mau bekerja keras demi Persis Solo, semoga hasilnya positif di laga-laga selanjutnya, mohon dukungannya,”punkas Widyantoro.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Yunet Hardiyanto : “Persis Solo adalah Cita-Cita Saya”

PERSIS SOLO

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H

PERSIS SOLO

Wiwid Siap Optimalkan Pemain Yang Ada

Stadion Manahan

LAGA PERSIS SOLO MENGHADAPI PERSIB BANDUNG TERANCAM BATAL, INI ALASANNYA

PERSIS SOLO

Persis Di Divisi Berapa?

PERSIS SOLO

Posisi Zaenul Hidayat Terancam

PERSIS SOLO

LAGA EMOSIONAL UNTUK TRI HANDOKO

PERSIS SOLO

Hanya Sepekan Persiapan, Tugas Berat Menanti Widyantoro