Home / PERSIS SOLO

Sabtu, 3 Maret 2012 - 20:22 WIB

Junaidi: Saya Kehilangan Lini Tengah

Persis Solo harus kembali menelan kekalahan menghadapi rival abadinya tim Mahesa Jenar PSIS Semarang di laga bertajuk Derby Jateng, sabtu (3/3) sore di stadion Jatidiri Semarang.

Imam Rochmawan, tanpa Affan Lubis dan Yogi Alfian, dirinya harus pontang panting meladeni permainan agresif gelandang PSIS

Hasil ini sekaligus memperpanjang catatan buruk Persis Solo ketika bertandang ke stadion Jatidiri selama 3 musim beruntun. Persis pun kembali gagal menceploskan gol ke gawang PSIS selama tiga musim terakhir jika bertanding di Jatidiri.

Mengomentari kekalahan yang dialami timnya, Pelatih Persis Solo Junaidi menilai lini tengah tim Laskar Sambernyawa bermain tidak optimal karena kurang berani memainkan bola.

“Pertandingan berjalan bagus, namun sayang kita terlalu cepat kehilangan bola terutama di lini tengah, pemain kurang berani menahan bola” ungkap Junaidi seusai pertandingan.

Absennya dua pemain Persis Solo, Affan Lubis dan Yogi Alfian juga turut mempengaruhi kualitas lini tengah Persis Solo. ” Saya hanya kehilangan lini tengah, terasa sekali  terlalu cepat kehilangan bola” lanjutnya.

Selain itu, kondisi lapangan stadion Jatidiri yang kurang rata juga menjadi perhatian pelatih  bertubuh gempal tersebut.

“Kemungkinan kondisi lapangan juga mempersulit permainan anak asuh saya, biasanya kami bisa memainkan satu dua sentuhan bisa jalan,. Disini  pemain kita hanya bermain long pass saja” pungkas Junaidi.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

6 Bulan, Persis Solo 7 Kali Hadapi PSIS Semarang

PERSIS SOLO

4 September, PSIR Rembang Bertemu Persis Solo di Malang

PERSIS SOLO

Branco Babic, Resmi Tangani Persis Solo

PERSIS SOLO

Antusiasme Pasoepati Bekasi dan Karawang Sambut Persis Solo

PERSIS SOLO

Uji Coba, PS AD Menang Tipis Atas Persis Solo

PERSIS SOLO

Leg 2 Piala Indonesia, Duel Sengit di Maguwoharjo

PERSIS SOLO

Ribuan Pasoepati Membuat Ngawi Memerah

PERSIS SOLO

Greg: “Saya Senang Bisa Kembali”