Home / PERSIS SOLO

Rabu, 9 September 2015 - 09:17 WIB

Ada Komunikasi Dengan Persebaya, Namun Belum Ada Surat Resmi

Persebaya 1927 terang-terangan menyatakan minatnya untuk mengajak Persis Solo bertanding dalam sebuah laga eksebisi, Minggu (13/9/2015) sore di Stadion Gelora Bung Tomo.

Kabar tersebut ternyata memang benar adanya, seperti yang diungkapkan oleh Direktur Bisnis PT Persis Solo Saestu, Her Suprabu.

“Agenda tersebut adalah inisiatif dari tim transisi dan pihak Persebaya, sudah ada komunikasi juga yang dilakukan oleh mereka ke Persis Solo,”ujar Her Suprabu.

Baca Juga   [Galeri Foto] Dukung Timnas U-23, Pasoepati Serbu Gelora Bung Karno

Rapat Direksi pun dilakukan oleh jajaran petinggi PT Persis Solo Saestu menyikapi agenda tersebut, namun hingga Selasa (8/9/2015) malam, belum ada keputusan resmi yang dihasilkan. Her Suprabu menjelaskan, belum ada surat resmi dari pihak Persebaya dan Tim Transisi membuat pengurus Persis Solo belum berani mengambil keputusan.

“Komunikasi baru sebatas lisan, dari Persebaya yang menghubungi kita adalah Andi Peci. Dari Tim Transisi juga sudah ada yang menghubungi, namun belum ada surat resminya sehingga belum ada keputusan yang dihasilkan dalam rapat,”lanjutnya.

Baca Juga   Saham PT PSS Akan Dijual ke Masyarakat Solo

Di jejaring sosial, meski belum ada kepastian, namun beberapa kelompok/suku di Pasoepati sudah menyatakan akan hadir ke Surabaya. bahkan, pendaftaran tur ke Surabaya pun sudah mulai dibuka.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Butuh Kiper Mumpuni, Manajemen Datangkan Agung Prasetyo

PERSIS SOLO

Berhasil Curi Angka, Pemain Kembali Terima Bonus

PERSIS SOLO

Liga Futsal Pasnet 2012 Lahirkan Juara Baru

PERSIS SOLO

Persis Solo versi PT. SIP Butuh Legalitas dari Pengurus Persis

PERSIS SOLO

Faizin dan Alto Yurgen Resmi Diikat Persis

PERSIS SOLO

Cedera, M Wahyu Absen di Ciamis

PERSIS SOLO

Persis Solo Tanpa Dua Pilar Di Maluku

PERSIS SOLO

Persis Solo Berburu Pemain Asing