Home / PERSIS SOLO

Selasa, 5 Agustus 2014 - 19:42 WIB

Lima Pemain Persis Solo Absen di Pekalongan

image

Pelatih Persis Solo, Widyantoro nampaknya harus memutar otaknya lebih keras guna mewujudkan targetnya mencuri poin di kandang Persip Pekalongan, Jumat (8/8/2014) sore.

Absennya lima pilar utama Persis Solo, Nnana Onana, Tinton Suharto, Andrid Wibawa, M Wahyu serta Hendri Aprilianto membuat allenatore asal Magelang tersebut harus berhati-hati merotasi pemainnya.

“Kehilangan lima pemain tersebut tentu menjadi masalah, namun kita tetap fight karena pemain yang ada semua dalam kondisi siap dimainkan,”ujar Widyantoro.

Baca Juga   Pasoepati Gelar Aksi Donasi Korban Penyerangan di Semarang

Seperti diketahui, Tinton dan Hendri harus absen setelah mendapatkan panggilan dari kesatuannya untuk menjalani seleksi PS AD. M Wahyu dan Andrid Wibawa mengalami cedera, sementara Onana harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

“Rotasi pemain akan kita lakukan, siapa pemain yang siap akan kita mainkan, namun tentunya kita juga melihat kebutuhan sesuai strategi tim,”lanjutnya.

Satu hal yang menjadi warning Widyantoro untuk anak asuhnya yaitu dirinya menekankan ke seluruh pemainnya untuk bekerja keras sepenuh hati demi tim Persis Solo. Siapapun yang diberi kesempatan bermain dipastikan akan mendapatkan suntikan motivasi dari pelatih yang juga eks striker BPD Jateng tersebut.

Baca Juga   Nnana Onana Segera Merapat ke Persis Solo

“Siapapun yang bermain harus paham, Persis adalah tim besar yang didukung puluhan ribu suporter. Bermainlah dari hati untuk tim ini,”tegasnya.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Pengcab PSSI Solo Konsisten Di Jalur Kompetisi Resmi

PERSIS SOLO

Persis Solo Mundur Dari Kompetisi?

PERSIS SOLO

Kawal Persis Solo, Pasoepati Siap Nglurug Ngawi

PERSIS SOLO

Menang Permainan, Persis Kalah di Keberuntungan

PERSIS SOLO

Andri Siswanto: “Terima Kasih Pasoepati”

PERSIS SOLO

Persis Solo Siap Hadapi Tantangan Persik Kediri

PERSIS SOLO

Persis Solo Akhiri Turnamen Dengan Hasil Imbang

PERSIS SOLO

[Polda Jateng Cup] Persis Solo Bidik Kemenangan di Jepara