Home / PERSIS SOLO

Jumat, 9 Mei 2014 - 23:05 WIB

Persitema vs Persis Solo: Bawa Pulang Tiga Angka ke Solo!

8Para pemain Persis Solo harus menunjukan kematangan mental dan determinasi tinggi jika ingin mendulang poin dari tuan rumah Persitema Temanggung kala kedua tim bertemu di Stadion Bhumi Phala, Sabtu (10/5/2014) sore.

Ya, meskipun tim yang dinahkodai oleh eks asisten pelatih Persis Solo musim lalu, Sri Widadi tersebut kini berada di posisi juru kunci, namun jika Ferryanto dkk lengah dan terlalu over confidence, ambisi meraih poin di Temanggung bisa jadi akan menjadi harapan kosong.

“Para pemain Persitema pasti bermain dengan semangat tinggi karena bermain di kandang, itu yang kita waspadai,”ujar pelatih Persis Solo, Widyantoro.

Namun pelatih asal Magelang tersebut mengaku sudah mempersiapkan timnya agar bisa meraih hasil maksimal di Temanggung, sisi teknis maupun non teknis pemain sudah dipersiapkan timnya selama beberapa hari terakhir. Satu hal yang ditekankan oleh Widyantoro adalah semangat juang pemain di atas lapangan harus tetap terjaga, dirinya ingin pemain yang diturunkan mampu menunjukkan determinasi tinggi untuk meraih poin di kandang lawan.

Baca Juga   Semangat Kami Tetap Menyala

“Skema permainan sudah kita coba saat latihan, semua sudah kita persiapkan. Yang pasti pemain harus bekerja ekstra keras agar bisa membawa pulang angka ke Solo,”tandasnya.

Sementara itu di kubu tim lawan, pelatih Persitema Temanggung, Sri Widadi memilih merendah ketika dikonfirmasi perihal target yang diusung timnya. Meskipun bertindak sebagai tuan rumah, namun Dadit (sapaan akrab Sri Widadi) enggan jumawa dengan potensi yang dimiliki timnya. Dirinya hanya mewanti-wanti pasukannya agar bermain dengan semangat juang tinggi karena bermain di hadaan pendukungnya sendiri.

“Secara tim, Persis lebih matang karena persiapannya sudah lama. Namun karena ini laga kandang, saya terus motivasi para pemain kami untuk bermain percaya diri dan tampil tenang,”ujar Sri Widadi.

Baca Juga   Persis Solo di Gembosi? Berikut Rentetan Sanksi Dadakan Komdis Pssi terhadap Persis Solo

Satu hal yang bisa menjadi senjata Persis Solo adalah hadirnya Pasoepati di Stadion Bhumi Phala Temanggung. Ya, suporter militan asal Solo tersebut memastikan akan mengirimkan sekitar dua ribu anggotanya guna memberikan dukungan langsung untuk Persis Solo. Hal inilah yang membuat Ferryanto dkk diyakini akan tampil penuh semangat di atas lapangan guna mewujudkan ambisi meraih poin di Temanggung.

“Hadirnya Pasoepati akan membantu kami karena mereka pemain ke-12 bagi Persis Solo, mohon doanya semoga kita bisa meraih hasil positif,”ungkap Widyantoro.

Perkiraan susunan pemain:

Persitema: Lukito (Gk), Idrus (C), Ade, Didik, Taufiq, Moussa, Arifin, Kusmanto, Dian, Sumaryanto, Ponky

Persis Solo: Agung Pras (Gk), Hendri Aprilianto, Rohmad Sabani, Liswanto, Cirelli, M Wahyu, Fandy Edy, Andrid Wibawa, Bayu Nugraha, Ferryanto (C), Robby Fajar

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

ZIKRI AKBAR, WINGBACK PERSIS SOLO JEBOLAN CERRO PORTENO

PERSIS SOLO

Pernyataan Sikap DPP Pasoepati

PERSIS SOLO

Persis Datangkan Mantan Gelandang Persiku

PERSIS SOLO

Laskar  Sambernyawa Lolos ke Babak Delapan Besar

PERSIS SOLO

Half Time: Persis Solo 0–0 Persiraja

PERSIS SOLO

Fokus Lawan Persepar

PERSIS SOLO

Tanpa Asep Winarso di Palangkaraya

PERSIS SOLO

Tandang ke Rembang, Persis Pertahankan The Winning Team