Home / PERSIS SOLO

Minggu, 14 November 2010 - 12:43 WIB

Pasoepati Siap All Out Dukung Persis

Pelantikan Presiden dan Wapres Pasoepati telah selesai tadi malam (13/11) di Balai Persis. Dihadiri oleh semua korwil dan beberapa pengurus Persis serta pemain, acara tersebut berlangsung sederhana dan menghasilkan beberapa kesepakatan termasuk bahwa Pasoepati siap menyerahkan seluruh dukungan kepada tim tercinta Persis Solo musim ini.

Perwakilan kepelatihan Persis, Sukisno sangat beterimakasih kepada Pasoepati selama ini yang setia telah mendukung Persis Solo, “kami berterimakasih banyak kepada Pasoepati dan kami sangat berharap musim ini Pasoepati tetap mendukung Persis Solo” ungkapnya.

Aksi Pasoepati di laga Play off musim lalu (Foto: Babhe Solomania)

Hal senada juga diungkapkan perwakilan dari pemain yang hadir di acara tersebut seperti Ari Budi dan Zainul Hidayat, mereka juga berterimakasih kepada Pasoepati yang telah rela mendukung Persis selama ini. “mudah-mudahan dengan dilantiknya pengurusan Pasoepati yang baru membuat Pasoepati lebih berjaya” ungkap Zainul.

Pasoepati melalui presiden Bimo putanto berjanji akan mendukung all out Persis Solo, begitu juga sebaliknya mas Bimo juga berharap bisa melihat Persis Solo bermain all out di kandang maupun tandang. (AK)

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Lawan PSCS, Lindungi Andrid dan Dedy Cahyono

PERSIS SOLO

Ferryanto dan Tinton Bawa Persis Solo ungguli Persitema di Babak Pertama

PERSIS SOLO

Ferry Anto, Mengadu Nasib Di PSS Sleman

PERSIS SOLO

[Catatan Redaksi] Menggali Potensi Pemasukan 2 Milyar Dari Pasoepati

PERSIS SOLO

MANAJER MEETING MUNDUR, JADWAL BABAK DELAPAN BESAR LIGA 2 BERPOTENSI MUNDUR

PERSIS SOLO

Pemain Persis Solo Segera Diikat Dengan kontrak

PERSIS SOLO

TIM PERSIS SOLO BATAL DILAUNCHING PADA 9 MARET

PERSIS SOLO

[Preview] Persis Solo vs PSCS Cilacap