Home / PERSIS SOLO

Minggu, 14 November 2010 - 12:43 WIB

Pasoepati Siap All Out Dukung Persis

Pelantikan Presiden dan Wapres Pasoepati telah selesai tadi malam (13/11) di Balai Persis. Dihadiri oleh semua korwil dan beberapa pengurus Persis serta pemain, acara tersebut berlangsung sederhana dan menghasilkan beberapa kesepakatan termasuk bahwa Pasoepati siap menyerahkan seluruh dukungan kepada tim tercinta Persis Solo musim ini.

Perwakilan kepelatihan Persis, Sukisno sangat beterimakasih kepada Pasoepati selama ini yang setia telah mendukung Persis Solo, “kami berterimakasih banyak kepada Pasoepati dan kami sangat berharap musim ini Pasoepati tetap mendukung Persis Solo” ungkapnya.

Aksi Pasoepati di laga Play off musim lalu (Foto: Babhe Solomania)

Hal senada juga diungkapkan perwakilan dari pemain yang hadir di acara tersebut seperti Ari Budi dan Zainul Hidayat, mereka juga berterimakasih kepada Pasoepati yang telah rela mendukung Persis selama ini. “mudah-mudahan dengan dilantiknya pengurusan Pasoepati yang baru membuat Pasoepati lebih berjaya” ungkap Zainul.

Pasoepati melalui presiden Bimo putanto berjanji akan mendukung all out Persis Solo, begitu juga sebaliknya mas Bimo juga berharap bisa melihat Persis Solo bermain all out di kandang maupun tandang. (AK)

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

BALADA KLUB INTERNAL, SULIT CARI LAPANGAN LATIHAN

PERSIS SOLO

PPSM Ungguli Persis Di Babak Pertama

PERSIS SOLO

Cicilan Urung Dibayarkan, Pemain Kembali Telan Kekecewaan

PERSIS SOLO

[Foto] Pasoepati Gelar Tumpengan Bersama Pemain Persis Solo

PERSIS SOLO

Persis Solo Mundur Dari Kompetisi?

PERSIS SOLO

Widyantoro Waspadai Kekuatan Laskar Dampo Awang

PERSIS SOLO

KLUB LIGA 2 MULAI HITUNG KERUGIAN JIKA KOMPETISI BATAL DIGELAR

PERSIS SOLO

Persis Siap Curi Poin di Magelang