Home / PERSIS SOLO

Senin, 12 Mei 2014 - 18:15 WIB

Pasoepati Welcome ke Suporter Semarang

Save Our PersisLaga sarat gengsi antara Persis Solo menghadapi PSIS Semarang, Rabu (14/5/2014) sore di Stadion Manahan diprediksi akan menyedot perhatian banyak animo pecinta bola maupun suporter kedua kesebelasan. PSIS Semarang yang mempunyai basis suporter cukup besar, Snex & Panser Biru, pun sudah melakukan ancang-ancang untuk mengadakan tour ke Solo guna mendukung tim yang didukungnya.

Langkah pertama yang dilakukan mereka adalah melakukan silaturahmi ke suporter Persis Solo, Pasoepati. Bertempat di Warung Umbel Manahan Solo, Minggu (11/5/2014) sore, Ketua Panser Biru, Mario Baskoro beserta rombongannya melakukan koordinasi dengan DPP Pasoepati yang diwakili oleh Wakil Presiden Pasoepati, Ginda Ferrachtriawan beserta sejumlah anggota DPP Pasoepati lainnya. Usai pertemuan, Ginda mengatakan Pasoepati mempersilahkan suporter Semarang hadir di Stadion Manahan. Namun begitu, dirinya menghimbau suporter tamu untuk tetap menjaga sportifitas dan bisa menjaga kondusifitas Kota Solo.

“Prinsipnya kami welcome ke suporter Semarang, namun demikian kita masih akan melakukan koordinasi dengan pihak Polresta maupun panpel Persis Solo,”ujar Ginda Ferrachtriawan.

Gesekan yang sempat terjadi saat Pasoepati kehilangan puluhan helm dan jok sepeda motor di parkiran Stadion Jatidiri pun sepakat untuk dilupakan. Ke depan, Pasoepati mempunyai komitmen untuk terus menjalin silaturahmi dengan pihak suporter Semarang.

“Kami sudah membuat komitmen dengan Panser Biru untuk terus menjalin silaturahmi, jika ada masalah tentu akan dikomunikasikan dengan baik,”tandasnya.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Sigit Omponx : Mari Ramaikan Manahan!

PERSIS SOLO

Sore Ini Manahan Lebih Ramai

PERSIS SOLO

BLI Rilis Jadwal Divisi Utama

Uji Coba

Lawan UiTM, Agung Tidak Menjamin Pemain Asing Dimainkan

PERSIS SOLO

Jangan Biarkan Pemain Berjuang Sendirian

PERSIS SOLO

Majelis Pasoepati Segera Bertindak

PERSIS SOLO

Dikritik Mandul, Ferryanto Siap Berikan Pembuktian

PERSIS SOLO

PSCS CILACAP VS PERSIS SOLO: SAATNYA CAPOLISTA, SIS!