Home / PERSIS SOLO

Selasa, 11 Februari 2014 - 13:09 WIB

Minggu, Persis Jalani Laga Away ke Kandang Persinga Ngawi

Keinginan pelatih Persis Solo, Widyantoro untuk menguji kekompakan anak asuhnya dalam sebuah laga tandang akhirnya terwujud. Wiwid, sapaan akrab Widyantoro akan memimpin anak asuhnya menjajal kekuatan Persinga Ngawi, Minggu (16/2) sore di Stadion Ketonggo, Ngawi.

saralim-sowahu

Saralim Sowahu, nasibnya di Persis Solo segera ditentukan

“Minggu (16/2) sore kita akan away ke kandang Persinga, Pak Totok sudah mengkonfirmasi jadwal uji coba away ini,”ujar Widyantoro kepada PasoepatiNet, Selasa (11/2) siang.

Disinggung terkait target yang diinginkannya dari laga tandang kali ini, Wiwid berujar dirinya saat ini tengah membangun pondasi dari tim Persis Solo yang akan mengikuti Kompetisi Divisi Utama 2014 yang akan digelar pada pertengahan April mendatang.

Selain untuk mengukur kekompakan pemainnya memainkan strategi, laga tandang ini juga akan dimanfaatkannya untuk melihat kualitas empat pemain baru yang saat ini tengah mengikuti seleksi di Persis Solo, mereka diantaranya adalah Anderson, Fandy Edy, Agung Prasetyo serta Saralim Sowahu.

“Mereka akan segera kita beri kepastian. Jika kualitasnya bisa mengangkat permainan tim tentu akan kita pertimbangkan namun jika kurang bagus akan segera kita pulangkan,”lanjut Wiwid.

“Ibaratnya kalau membangun rumah, saat ini saya baru membangun pondasinya. Uji coba ini pasti banyak manfaatnya untuk para pemain, jadi harus dimanfaatkan sebaik mungkin,”pungkasnya.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Liga Futsal Pasnet 2012 Lahirkan Juara Baru

PERSIS SOLO

Persiapan Terlalu Mepet, Persis Solo Tak Menerima Ajakan Persebaya

PERSIS SOLO

SONI SETIAWAN MERAPAT KE PSIS SEMARANG

PERSIS SOLO

Asah Finishing Touch dan Kolektifitas

PERSIS SOLO

SIAPA PENGGANTI FREDDY MULI, JAFRI SASTRA ATAU MARWAL ISKANDAR?

PERSIS SOLO

Pak Tun, Sang Loyalis Persis Solo Itu Kini Tergolek Sakit

PERSIS SOLO

Evaluasi Sebelum Tandang ke Purbalingga

PERSIS SOLO

Tim Persis Solo Tiba Di Tual