Home / PERSIS SOLO

Jumat, 18 Juni 2021 - 21:27 WIB

ABDUH LESTALUHU RESMI DIREKRUT PERSIS SOLO

Mantan pemain Persija Jakarta dan PS TIRA, Abduh Lestaluhu, resmi menjadi rekrutan ke-38 Persis Solo musim ini.

Rumor bergabungnya Abduh sudah santer sejak sebulan lalu, namun secara resmi manajemen Persis Solo memperkenalkan Abduh pada Jumat (18/2021) malam melalui akun resmi media Persis Solo.

Abduh akan bersaing memperebutkan posisi bek kiri bersaing dengan Zikri Akbar, Yulius Pamungkas dan Eky Taufik yang pada laga uji coba melawan Bali United diplot sebagai bek kiri.

“Dengan banyaknya pemain di dalam tim Persis Solo, ini sangat bagus dan saya rasa dengan hadirnya pemain-pemain ini membuat persaingan di dalam tim menjadi lebih baik. Saya kembalikan keputusannya kepada pelatih, sementara saya fokus latihan, bekerja keras, dan menunjukkan yang terbaik,”terang Abduh.

Baca Juga   STADION MANAHAN BOLEH DIGUNAKAN PERSIS SOLO, INI SYARATNYA

Bergabung dengan Persis Solo bukanlah pertama kali bagi Abduh Lestaluhu, sepuluh tahun silam, dirinya pernah memperkuat tim Persis Solo yang saat itu mengalami dualisme.

Usai pulang dari Uruguay, Abduh diikat Persis Solo selama dua musim sebelum memutuskan pindah ke Persija Jakarta dan menjadi pemain andalan Macan Kemayoran.

Baca Juga   GANDENG PEMKOT SURAKARTA, PERSIS SOLO GELAR VAKSINASI GRATIS BAGI SUPORTERNYA

Datang dengan kondisi manajemen yang berbeda dengan sebelumnya membuat Abduh lebih tertantang untuk menggapai target yang dibebankan oleh manajemen Persis Solo. Lolos Liga 1 dan meraih thropy juara Liga 2 musim ini.

“Menurut saya, Persis Solo dengan hadirnya manajemen baru sekarang sangat berbeda dibandingkan dulu tahun 2011 dan cukup meyakinkan untuk bisa bersaing dan bisa promosi ke Liga 1,” jelas Abduh.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Junaidi: Alhamdulillah Kita Menang

PERSIS SOLO

Tahan Imbang PSPS Riau, Persis Langsung Fokus Hadapi Laga Kandang

PERSIS SOLO

Live Report Mitra Kukar – Persis Solo

PERSIS SOLO

Kondisi Membaik, Ferryanto Siap Tampil Hadapi PPSM Magelang

PERSIS SOLO

Manajemen Berusaha Datangkan Yandi Sofyan

PERSIS SOLO

Solo FC Menangi Uji Coba

PERSIS SOLO

Sigit Omponx, Sang Dirijen Mengakhiri Masa Lajang

PERSIS SOLO

Uji Coba Timnas: 22 Agustus Timnas Jajal Palestina Di Manahan