Home / PERSIS SOLO

Minggu, 13 Maret 2011 - 13:00 WIB

Preview PPSM – Persis Solo, Berjuang di Tengah Krisis Pemain

Pertandingan tandang Persis Solo melawan PPSM Magelang hari ini akan menjadi pertandingan yang berat. Pasalnya, problem pemain menghantui skuad Laskar Sambernyawa. Winger Andri Siswanto tidak bisa dimainkan karena akumlasi kartu. Pun demikian juga dengan gelandang enerjik Katno yang harus absen membela Persis pada dua laga ke depan karena terkena kartu merah pada pertandingan sebelumnya.

Tak cuma itu, Masyhadi juga lebih dulu harus absen karena cedera engkel. Dan kini, dua pemain lain kondisi fisiknya juga masih menjadi tanda tanya, yakni gelandang Budiana dan defender Haryadi.

Pelatih Persis Solo Ahamad Sukisno mungkin saha akan tetap mempertahankan trio pemain belakang Bayu Sunarto, Suparno dan Prasetyo Danu. Posisi Budiana bisa jadi akan diemban oleh Budi Aryanto. Sementara posisi sayap kanan yang biasa ditempati Andri bakal digantikan Daru Tri Laksono.

Sementara itu, Tim PPSM Sakti siap meladeni Persis Solo dengan mengandalkan duet striker Feri dan Roberto Kwateh. “Kalau di kandangnya saja kita berhasil mengalahkan, apalagi saat bertanding dihadapan suporter sendiri. Hasil kemenangan 0-1 di putaran pertama lalu, tentu akan melecut semangat anak-anak. Karena itu, tiga poin menjadi harga mati,” kata pelatih PPSM, Syahrial Effendi.

Tim PPSM Magelang akan mengandalkan formasi 3-5-2. Di lini tengah, Dimas Yuniarso atau Handik Arif akan diposisikan sebagai gelandang serang untuk membantu duet penyerang. Sedangkan sebagai pengatur irama penyerangan, Nikolas Djone akan berduet dengan Imam Sahid Albana sebagai gelandang bertahan. Sementara lini belakang, Tasio Bako yang telah bebas dari hukuman akumulasi kartu, akan kembali bermain bersama Gani Pulhehe dan Febri Andikawanto. (pasnet/SM/KR)

Share :

Baca Juga

Galeri Foto Pertandingan

[Galeri Foto] Persis Solo Menjamu Lions XII

PERSIS SOLO

Gol Robby Fajar Gagal Menangkan Persis Solo

PERSIS SOLO

Akhiri Polemik Tunggakan Gaji Pemain, Konsorsium Tawarkan Terminasi

PERSIS SOLO

KLARIFIKASI PERSIS SOLO TERKAIT PERNYATAAN MICHELLE KUHNLE

PERSIS SOLO

Nova Zaenal, Love Pasoepati

PERSIS SOLO

Persis Depak Empat Pemain

PERSIS SOLO

Breaking News: Kompetisi Profesional Di Gulirkan 8 Oktober

PERSIS SOLO

Benahi Lini Belakang, Persis Datangkan Rusdiansyah dan Chioma Kingsley