Home / Persis Jr

Kamis, 10 Februari 2011 - 10:14 WIB

Lawan Tuan Rumah, Persis Jr Harapkan Dukungan Pasoepati

Kompetisi Piala Suratin telah memasuki babak 8 besar Nasional. Persis Solo Jr yang masuk di grup 2 atau grup F harus melakoni kompetisi 8 besar di kandang Villa 2000 Jr di Jakarta Selatan. Setelah pengundian pertandingan tadi malam,

Persis Jr mendapat jadwal yang kurang menguntungkan karena harus melawan tuan rumah dipertandingan pertama dan hanya mempunyai waktu dua hari untuk melawan Persidafon Jr di pertandingan selanjutnya.

Persipuja Puncak Jaya yang juga menjadi bagian dari grup F tersebut ternyata tidak hadir untuk mengikuti pengundian dan dinyatakan mundur dari kompetisi. Oleh karena itu, hanya tersisa tiga tim akan memperebutkan 2 tiket guna melaju ke babak selanjutnya.

Pertandingan pertama melawan Villa 2000 Jr sore ini termasuk pertandingan yang berat karena Villa 2000 merupakan satu-satunya wakil dari Jakarta yang masuk dalam babak 8 besar. Dalam pertandingan terakhir, Persis Solo Jr hanya berhasil mengungguli Villa 2000 Jr 1-0 ketika bertanding di Stadion Sriwedari.

Berharap dukungan Pasoepati

Bagus Setya, Dedi Cahyono, Agbar Ryansah, Veri Rusgyantoro, Yusuf Kusnandar, Danur Jenah, Asep Buchori dan pemain-pemain lain sangat berharap dukungan Pasoepati sore ini di Stadion Tugu, Jakarta Selatan. “kick off nanti jam 3.30 mas, kami sangat berharap dukungan Pasoepati kali ini, karena Pasoepati lah yang selama ini menjadi penyemangat kami” ungkap Dedi Cahyono kepada redaksi. “Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk mempersembahkan kemenangan di Ultah Pasoepati kali ini” tambahnya. (AK)

*info pertandingan

Villa 2000 Jr VS Persis Solo Jr

Kick Off 15.30 WIB

Stadion Tugu, Jakarta Selatan


Share :

Baca Juga

Persis Jr

Final Kompetisi KU-18 Digelar di Solo

Persis Jr

Kalahkan Persibas, Persis Menangi Semifinal Pertama

Persis Jr

Persis Jr Targetkan Kemenangan di Awal Kompetisi

Persis Jr

PERSIS jr Targetkan Poin Penuh Atas PERSIK Kendal

Persis Jr

Persis Jr Uji Coba Di Stadion Sriwedari

Persis Jr

Persis jr berharap Dukungan Penuh Dari Pasoepati

Persis Jr

PERSIS junior Hadapi PSISra Di Laga Perdana

Persis Jr

Persis Jr Target Sapu Bersih