Home / Persis Jr

Sabtu, 15 Oktober 2011 - 08:47 WIB

Persis Jr Targetkan Kemenangan di Awal Kompetisi

Persis Solo junior akan membuka kompetisi sepak bola kelompok umur 18 tahun (KU-18) dengan menantang tamunya PSISra Sragen di stadion Sriwedari, Sabtu (15/10) sore.

Usai mengkandaskan perlawanan tim UNSA di pertandingan uji coba, sore ini Persis Jr ditantang PSISra Sragen di awal kompetisi resmi.

Sampai sejauh ini, segala persiapan dari kubu Persis Jr sudah sangat siap untuk bertempur di lapangan. Modal dua kali pertandingan uji coba dirasakan sudah cukup bagi laskar Sambernyawa muda ini untuk mengarungi kompetisi resmi.

Sejak beberapa hari lalu, skuad muda Persis ini sudah dikarantina dalam satu mess. Proses karantina ini dimaksudkan untuk menjaga kekompakan dan membangun kebersamaan tim.

Kerangka tim utama Persis Jr sendiri sejauh ini sudah mulai terbentuk. Pola permainan juga sudah disiapkan pelatih untuk menghadapi pertandingan perdana, sore nanti.

Bermain di kandang sendiri, Persis Jr mematok target kemenangan atas lawannya. Dukungan suporter tuan rumah bisa menaikkan mental bertanding tim sehingga dapat menjaga kondisi on fire sepanjang pertandingan.

”Ka­mi su­dah si­ap me­nyam­but kom­pe­ti­si. Tar­get ka­mi, ten­tu­nya ha­rus men­ca­pai hal ter­ba­ik dan me­me­nang­kan di se­tiap per­tan­ding­an. Apa­la­gi, ka­mi men­ja­di tu­an ru­mah. Se­mo­ga, anak-anak mam­pu ber­pres­ta­si sa­at di la­pang­an nan­ti,” kata Sek­re­ta­ris Ma­na­jer Per­sis So­lo Jr, Sap­to JP sebagaimana dikutip dari harian Espos.

Share :

Baca Juga

Persis Jr

PERSIS Junior Incar Kemenangan di Sukoharjo

Persis Jr

Kalah Adu Pinalti, Persis Jr Gagal Juara

Persis Jr

TUGAS NEGARA, TIGA PENGGAWA PERSIS YOUTH JALANI TC BERSAMA TIMNAS U-18

Persis Jr

Persis Junior Di Tahan Seri Diklat Salatiga

Persis Jr

Final Kompetisi KU-18 Digelar di Solo

Persis Jr

Persis Tekuk PSIM 3-0

Persis Jr

Kalahkan Persibas, Persis Menangi Semifinal Pertama

Persis Jr

Bermain 10 Pemain, Persis Jr Curi 1 Poin