Home / Persis Jr

Selasa, 26 Oktober 2010 - 07:42 WIB

Persis Jr Target Sapu Bersih

Pertandingan terakhir lanjutan Piala Suratin Zona Jawa akan berlangsung nanti sore pukul 16.00 WIB. Pemuncak klasemen sementara Persis Jr akan berhadapan dengan juara bertahan Arema Jr di Stadion

Aksi para pemain Persis Jr dalam pertandingan lanjutan Piala Suratin (Foto: BS)

R.Maladi sedangkan di Stadion 45 Karanganyar terdapat pertandingan antara PSIM Jr melawan PSB Jr yang bertanding di jam yang sama.

Persis Jr sebagai optimis untuk memenangkan pertandingan sore nanti melawan Arema Jr setelah sebelumnya memetik poin penuh saat melawan PSIM Jr dan PSB Jr. Pelatih Persis Agung Setyabudi tidak ingin memilih jalur aman, meskipun hasil imbang bisa membawa Persis Jr ke kompetisi nasional namun dia dan anak asuhnya telah sepakat untuk sapu bersih semua pertandingan mengingkat Persis Jr sebagai tuan rumah.

Absennya komandan lini belakang Veri Rusgiantoro karena akumulasi kartu kuning tidak begitu berpengaruh dengan penampilan Persis Jr nanti karena Agung Setyabudi akan mempercayakan posisi tersebut kepada Dika Pratama. “absennya Veri tidak berpengaruh besar, masih ada pemain-pemain yang kualitasnya kurang lebih sama” tandasnya

Tidak ada strategi dan latihan khusus yang dilakukan Persis Jr sebelum menghadapi Arema Jr sore nanti. Hanya pemulihan kebugaran dan kondisi fisik saja yang diberikan Agung Setyabudi kepada anak asuhnya. Seperti sebelum mengalahkan PSB Jr, Bagus Setia Cs melakukan senam ringan setiap pagi dan dilanjutkan ke kolam renang Tirtomoyo. (AK)

Share :

Baca Juga

Persis Jr

PERSIS SOLO JUNIOR RAIH KEMENANGAN PERDANA

Persis Jr

Piala Suratin : Stadion R.Maladi Kandang Tunggal

Persis Jr

Minggu, Persis Jr Hadapi Persab Brebes di Semi Final Piala Suratin 2016

Persis Jr

PERSIS SOLO JUNIOR, BERJUANG MERAIH PRESTASI MESKI MINIM DANA

Persis Jr

Final Kompetisi KU-18 Digelar di Solo

Persis Jr

Formasi Baru Persis Jr

Persis Jr

Persis jr, Optimis Menang di Laga Semifinal Pertama

Persis Jr

Uji Coba: Persis Junior Kalahkan UNSA