Home / Persis Jr

Minggu, 20 November 2011 - 13:08 WIB

Persis jr berharap Dukungan Penuh Dari Pasoepati

Partai final kejuaraan sepakbola KU-18 wilayah Jawa Tengah yang akan di helat pada 23 november akan menghadirkan aksi dua tim tangguh asal Jawa Tengah.

Rianto Ardhi, Kapten sekaligus jendral lini pertahanan Persis jr

Persis Solo jr akan menghadapi tim asal kota kretek, Persiku Kudus jr di partai puncak yang sedianya akan di gelar pada rabu (23/11) sore  di Stadion Sriwedari Solo.

Target juara yang dicanangkan pengurus pada tim Persis Solo jr yang  dilatih  oleh Agung Setyabudi inipun tinggal selangkah lagi untuk di realisasikan.

Atas prestasi yang di raih Rianto Ardhi cs, akhirnya di apresiasi dengan baik oleh Pengurus Persis junior. Bonus sebesar Rp. 15 juta sudah di siapkan pengurus dan rencananya akan di berikan menjelang partai final.

Menghadapi partai final melawan Persiku, para pemain Persis Solo jr berharap dukungan penuh dari suporter setianya, Pasoepati. Kehadiran Suporter fanatis asal Solo di partai final nanti  di harapkan bisa menyuntikan motivasi bertanding pada Rahman Bebek cs.

“Bertanding di bawah dukungan Pasoepati membuat motivasi bertanding kami menjadi berlipat, itu menjadi motivasi bagi kami untuk bermain baik dan memberikan gelar juara untuk Persis jr dan Pasoepati” ungkap Rianto Ardhi, Kapten Persis jr.

Senada dengan Ardi, Striker Persis jr yang absen saat partai semifinal kedua di kandang Persibas, Rahman Bebek, juga mengharapkan dukungan penuh dari Pasoepati di laga final nanti.

“Berharap pasoepati datang memberikan dukungan di laga final nanti, itu akan membantu mengangkat semangat teman-teman yang selalu ingin tampil baik di depan para pendukungnya. Mohon doanya agar kita bisa juara” ujar Rahman. (pasnet/foto: angga)

Share :

Baca Juga

Persis Jr

Piala Suratin: Kekuatan Penuh Hadapi PSB

Persis Jr

Menang atas PSIK Klaten, Persis Solo Penuhi Target

Persis Jr

Persis Solo Junior Melaju ke Semifinal

Persis Jr

PERSIS jr Targetkan Kemenangan Atas PSIK Demi Juarai Grup

Persis Jr

Partai PERSIS jr Melawan PSIK jr Di Gelar Malam Hari

Persis Jr

Persis Jr akhirnya tersingkir

Persis Jr

Dukung Persis Yunior, Pasoepati Siap Nglurug Sidoarjo

Persis Jr

Kandaskan PSCS jr, Persis Solo jr Lolos Ke Semifinal