Home / Persis Jr

Selasa, 18 Oktober 2011 - 18:58 WIB

PERSIS Junior Incar Kemenangan di Sukoharjo

Kesebelasan Persis Solo junior bertekad melanjutkan raihan kemenangan saat melakoni partai tandang ke Stadion Gelora Jombor guna menghadapi tuan rumah Persiharjo junior dalam lanjutan laga Kompetisi Sepakbola KU-18 wilayah Jawa Tengah, rabu (19/10) sore.

Pada laga pembuka hari sabtu (15/10) lalu, pasukan Laskar Sambernyawa junior berhasil menekuk PSISra junior dengan skor 2-0 melalui gol yang di borong oleh Rahman Purwanto.

Persis Solo junior nampaknya akan kembali mengandalkan kecepatan Rahman Purwanto untuk menjebol gawang lawan dan membawa pulang 3 poin ke Kota Solo.

Pelatih Agung Setyabudi sudah melakukan evaluasi penampilan anak asuhnya saat mengalahkan PSISra sabtu (15/10) lalu dan sudah menyiapkan strategi terbaiknya agar bisa meredam agresifitas para pemain Persiharjo.

“Target kami ya jelas meraih 3 poin atas tuan rumah Persiharjo junior, semoga anak-anak bermain sesuai instruksi pelatih” jelas Sapto JP, kepada redaksi PasoepatiNet.

Persiharjo junior nampaknya akan menjadi lawan yang berat bagi Persis junior, terbukti tim kebanggaan masyarakat Sukoharjo tersebut berhasil meraih kemenangan penting saat berlaga di partai tandang menghadapi tuan rumah PSIK Klaten.

Selain itu, Persiharjo junior akan mendapat dukungan penuh dari ratusan Pasoepati Sukoharjo yang akan datang langsung ke Stadion Gelora Jombor.

“Rabu (19/10) sore, kami akan datang memberikan dukungan untuk Persiharjo junior, apapun hasilnya kita akan tetap mensupport tim kami dengan santun” jelas Agung, humas Pasoepati Sukoharjo.

Share :

Baca Juga

Persis Jr

Formasi Baru Persis Jr

Persis Jr

Piala Suratin: Kekuatan Penuh Hadapi PSB

Persis Jr

Persis Solo Junior Melaju ke Semifinal

Persis Jr

Minggu, Persis Jr Hadapi Persab Brebes di Semi Final Piala Suratin 2016

Persis Jr

Persis Jr Uji Coba Di Stadion Sriwedari

Persis Jr

PERSIS jr Targetkan Kemenangan Atas PSIK Demi Juarai Grup

Persis Jr

Partai PERSIS jr Melawan PSIK jr Di Gelar Malam Hari

Persis Jr

Rahman Purwanto Targetkan Juara untuk Persis