Home / PERSIS SOLO

Sabtu, 16 Oktober 2010 - 14:43 WIB

Evaluasi Tim Setelah Uji Coba

Uji coba untuk mengetahui seberapa jauh kekuatan racikan Inyong Lolombulan telah dilewati. Inyong mengaku cukup puas dengan permainan anak asuhnya “saya cukup puas dengan permainan anak-anak,

Salah satu aksi Zaenul musim lalu (Foto : Babhe Solomania)

walaupun baru sekali bermain mereka sudah bisa bekerja sama” ungkap Inyong. Namun beliau menambahkan bahwa masih perlu mereka mengetahui kapan mereka menyerang dan kapan mereka bertahan.

Salah satu faktor mengapa di babak pertama kemarin laskar Sambernyawa mudah kehilangan bola, karena mental bertanding dari haryadi Cs masih kurang di hadapan ribuan pendukung. Tetapi secara umum mantan pelatih PSS Sleman tersebut menilai permainan sudah seperti yang diinginkan, dengan umpan satu dua dan memanfaatkan lebar lapangan serta ball position.

Inyong mengevaluasi pasukannya di setiap lini, di lini belakang yang di komandani haryadi masih sesekali kehilangan bola, mungkin itu disebabkan oleh faktor mental bertanding saja, sedangkan lini tengah sudah cukup bagus hanya akan ada sedikit rotasi nantinya, permasalahan di lini depan karena tidak ada tandem dari Zaenul yang bisa membantu pergerakannya, “zaenul serasa bermain sendiri” tegas Inyong. (AK/Pasnet)

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Pasoepati Siap Resik-Resik Toilet Stadion Manahan

PERSIS SOLO

Eks Pemain Persis Solo Memilih Eksodus ke Perserang

Uji Coba

Persikabo Tundukan Persis Solo di Manahan

PERSIS SOLO

Persis Solo Tantang PSS Sleman di Piala Indonesia

PERSIS SOLO

PSIS vs Persis Solo, Imbang di Babak Pertama

PERSIS SOLO

Sore Ini, Persis Solo Latih Tanding Dengan PS Mars

PERSIS SOLO

Persis Solo Akan Layangkan Protes Terkait Perlakuan Suporter Sleman

PERSIS SOLO

Kenali Lebih Dekat: Robbi Fajar Nugroho