Home / PERSIS SOLO

Senin, 21 April 2014 - 19:24 WIB

Persipur vs Persis Solo: Bawa Pulang Poin ke Solo

Ambisi Persis Solo untuk mengamankan setidaknya satu angka dalam laga lanjutan kompetisi Divisi Utama 2014 saat meladeni tuan rumah Persipur Purwodadi, Selasa (22/4/2014) sore di Stadion Krida Bakti akan menjadi bumbu menarik laga sesama klub asal Jawa Tengah tersebut.

Persipur yang bertindak sebagai tuan rumah mempunyai modal positif menghadapi laga ini. Meskipun ditekuk PSIS Semarang 1-3 dalam laga perdana, namun anak asuh Nanang Kushardianto mampu mencuri satu poin kala bertamu ke kandang Persiku Kudus. Torehan positif tersebut yang nampaknya akan dimanfaatkan sebagai modal untuk menghambat laju Persis Solo. Meskipun harus kehilangan 3 pemain pilarnya, Ribut Pujiono, Sapto Arif dan Bangun namun keuntungan bermain sebagai tuan rumah akan coba dimaksimalkan oleh klub berjuluk Laskar Petir tersebut.

“Kendala kita di fisik yang terkuras dan masa recovery yang singkat, namun karena bertanding di depan publik sendiri, target kami jelas raih poin penuh,”ujar Nanang Kushardianto.

Sementara itu, Persis Solo yang datang ke Purwodadi dengan membawa 18 pemain terbaiknya terus memupuk asa guna mengamankan setidaknya satu angka untuk dibawa pulang ke Solo. Kesalahan-kesalahan elementer saat ditahan imbang PPSM Magelang dalam laga sebelumnya juga sudah dievaluasi oleh tim pelatih Persis Solo. Tak hanya itu, beberapa pemain pun siap dirotasi demi memaksimalkan strategi yang sudah dirancang oleh pelatih Persis Solo, Widyantoro.

“Semua pemain dalam kondisi yang bugar, taktik bermain pun sudah kita berikan di latihan. Semoga hasilnya positif,”ujar Widyantoro dengan jawaban yang singkat.

Prakiraan susunan pemain kedua tim:

Persipur Purwodadi: Yoga (Gk), Bangun, Wawan, Parjono, Zainul, Widiyanto (C), Wahudi, Hamid, Ribut, Tamba, Abblode

Persis Solo: Agung Prasetyo (Gk), Liswanto, Hendri, Cirelli (C), Sabani, M Wahyu, Fandy Edy, Windu Wibowo, Andrid Wibawa, Bayu Nugroho, Robby Fajar

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Djohar Arifin Hussein Duduki Ketua Umum PSSI 2011-2015

Uji Coba

Lawan Lions XII, Persis Solo Sudah Pilih 20 Pemain

PERSIS SOLO

Latihan Persis Solo Libur Panjang

PERSIS SOLO

Pinalti di Menit Akhir Gagalkan Ambisi Persis Solo

PERSIS SOLO

Tanpa Asep Winarso di Palangkaraya

PERSIS SOLO

Gol Ferry Genapkan Kemenangan 3-1 Persis Solo atas PSS Sleman

PERSIS SOLO

TIDAK HARUS DI MANAHAN, DI MANA PUN, PERSIS SOLO SELALU SIAP BERMAIN

PERSIS SOLO

PERSIS SOLO VS CILEGON UNITED, WAJIB MENANG DI KANDANG!