Home / PERSIS SOLO

Rabu, 2 Juli 2014 - 11:21 WIB

Dukung Timnas U-19, Pasoepati Gelar Tur ke Myanmar

image

Demam Piala Dunia di Brasil kali ini sudah mulai mendekati klimaksnya. Banyak kejutan-kejutan dan fanatisme fans mereka yang nekad datang jauh-jauh agar bisa mendukung langsung negaranya. Sayangnya Indonesia tidak bisa berperan serta pada Piala Dunia kali ini.

Namun prestasi Timnas U-19 Indonesia yang lebih mengkilat dibandingkan seniornya patut diapresiasi. Evan Dimas dkk akan melakoni laga penting dengan tampil di Piala Asia U-19 di Myanmar bulan Oktober 2014 nanti. Jika sukses menjadi finalis, maka Timnas U-19 akan masuk Piala Dunia U20 di Selandia Baru.

Kesempatan berharga inilah yang tidak disia-siakan oleh pendukung fanatik Persis Solo, Pasoepati yang berencana akan mengadakan Tour Perdana mereka ke Luar Negeri dengan mendukung Timnas U-19 Indonesia langsung di Myanmar, negara Asia Tenggara terakhir yang membebaskan visa bagi pengunjung Indonesia.

Baca Juga   Riedle Larang pemain Timnas Konsumsi Gorengan

Ide dari Tour Pasoepati ke Myanmar ini yaitu agar Pasoepati mulai terbiasa dengan tur ke manca negara, selain tentunya mendukung langsung Garuda Muda berlaga di Piala Asia kali ini.

Tour Pasoepati ke Myanmar (8-13 Oktober 2014) ini dibuka Resmi oleh DPP Pasoepati dengan biaya total 6,3 juta rupiah per orang, dengan mencakup biaya transportasi Solo-Jakarta PP, tiket Pesawat JKT-Yangoon PP, pajak bandara, akomodasi dan konsumsi, tiket pertandingan 3 kali (Indonesia vs Uzbekistan, Indonesia vs Australia dan Indonesia vs UEA), asuransi perjalanan serta marchendise dari sponsor.

Baca Juga   [Galeri Foto] Persis Solo vs PPSM Magelang

Rencananya, rombongan Tur Myanmar akan berangkat dari Solo pada 6 Oktober dan tiba kembali ke Solo pada tanggal 14 Oktober sore harinya.

Syarat yang harus dipenuhi untuk mengikuti tour kali ini, yaitu membayar 50% dari total biaya dan fotokopi paspor.

“Langkah yang bagus dari DPP Pasoepati dengan menggelar Tur ke Myanmar, jika ada Pasoepati yang berminat bisa menghubungi Agos Warsoep,”ujar Abidin Nacha, Menteri Informasi Pasoepati.

“Pendaftaran dibuka mulai hari ini hingga 17 Agustus mendatang,
Silahkan hubungi Agos WarSoep di nomor telepon 089673283484 jika serius ingin mendaftar,”lanjutnya.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Bulan Ramadhan, Pasoepati Gelar Aksi Sosial

PERSIS SOLO

PELATIH FISIK PERSIS SOLO AKHIRNYA MUNDUR

PERSIS SOLO

Jungkalkan Sragen United, Persis Solo Jaga Peluang Lolos Grup 4

PERSIS SOLO

11 Ribu Lembar Tiket Terjual

PERSIS SOLO

Evaluasi Sebelum Tandang ke Purbalingga

PERSIS SOLO

Bermain Enjoy dan Fight

PERSIS SOLO

Saling Serang, Laga Persipasi vs Persis Berakhir Imbang

PERSIS SOLO

Pasoepati Nglurug ke Martapura