Home / PERSIS SOLO

Selasa, 2 September 2014 - 19:49 WIB

Pasoepati Berencana Menjemput Rombongan Tim Persis Solo

image

Suporter Persis Solo, Pasoepati ternyata tidak berkecil hati atas kekalahan 1-3 yang diperoleh tim kesayangannya, Persis Solo dari tuan rumah PS Bangka, Selasa (2/9/2014) sore di Stadion Junjung Besaoh Toboali.

Pasoepati yang bermimpi menghantarkan Persis Solo promosi ke Indonesia Super League (ISL) musim ini tetap menjaga semangatnya dengan tetap memberikan dukungan penuh kepada para punggawa tim Laskar Sambernyawa.

Baca Juga   [Galeri Foto] Persis Solo vs PSIS Semarang

“Besok kita berencana menjemput rombongan tim Persis Solo di Bandara Adi Soemarmo, mereka sudah berjuang ya selayaknya diberi penghargaan atas kerja kerasnya,”ujar Sekjen Pasoepati, Anwar Sanoesi.

Menurut Anwar, Pasoepati tidak akan menyalahkan pemain atas kekalahan yang diperoleh Persis Solo. Dirinya menegaskan komitmen Pasoepati untuk tetap allout mendukung perjuangan Persis Solo musim ini.

Baca Juga   Kalahkan PSPS, Peluang Persis Solo Kembali Hidup

Dirinya pun mengajak anggota Pasoepati untuk tetap bersemangat memberikan dukungan positif untuk perjuangan para punggawa Persis Solo.

“Yang ingin ikut menjemput rombongan tim Persis Solo silahkan bergabung, kita beri mereka semangat,”ungkap Anwar Sanoesi.

Rencananya, Pasoepati akan berkumpul di pintu selatan Stadion Manahan, Rabu (3/9/2014) pukul 3 sore sebelum berangkat menuju Bandara Adi Soemarmo.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Kopdar/Sarasehan Pasoepati

PERSIS SOLO

Pasoepati Gelar Aksi Solidaritas Mengenang Diego Mendieta

PERSIS SOLO

KAESANG PANGAREP: PERSIS SOLO LIGA 1 HARGA MATI

PERSIS SOLO

[Polda Jateng Cup] Persis Solo Kalah di Semarang

PERSIS SOLO

PERSIS SOLO BISA LOLOS JIKA MENANG DI DUA LAGA SISA

PERSIS SOLO

Latihan Perdana Persis Solo Di Jakarta

Statistik Persis Solo

[Statistik] Bayu Andra Memberi Gairah di Lini Tengah Persis Solo

PERSIS SOLO

Selamat Datang Perdamaian Suporter Indonesia