Home / PERSIS SOLO

Jumat, 4 Januari 2013 - 11:21 WIB

BLI Rilis Jadwal, Kemana Pasoepati Melangkah?

pasnet

Meskipun belum mempunyai tim resmi dan belum mengembalikan formulir keikutsertaan mengikuti kompetisi Divisi Utama versi PT. Liga Indonesia, namun Persis Solo saat ini sudah menerima jadwal resmi kompetisi yang bernaung di bawah KPSI ini.

Persis Solo akan melakoni laga perdana dengan menjamu Persitara Jakarta Utara di Stadion Manahan pada tanggal 4 Februari 2013, kemudian dilanjutkan melawat ke kandang PSIM Yogyakarta pada tanggal 11 Februari 2013.

Statement Walikota Solo, FX Rudi yang menginginkan hanya ada satu Persis Solo pada musim kompetisi ini membuat dua kubu kepengurusan, baik dari versi PT. LI maupun PT. LPIS sama-sama menahan diri. Persis LPIS terkesan masih belum ada pergerakan terkait pembentukan tim, begitu pula Persis LI juga belum mendaftarkan pemain ke BLI.

Pasoepati sebagai suporter Persis Solo yang musim lalu secara tegas hanya mendukung tim untuk berlaga di kompetisi resmi PSSI hingga saat ini juga belum memberikan keterangan resmi terkait kemana arah dukungannya.

DPP Pasoepati sebagai otoritas tertinggi masih menunggu hasil rapat intern dari setiap korwil yang sudah di instruksikan oleh Sekjend. Anwar Sanusi, sebelum nanti dibahas lebih lanjut dalam rapat DPP.

Anwar Sanusi mengungkapkan bahwa dirinya sudah memerintahkan setiap korwil agar segera menghasilkan keputusan yang nantinya bisa disampaikan dalam rapat resmi DPP. Anwar menambahkan bahwa terkait soal sikap dan dukungan ini merupakan masalah organisasi, sehingga apapun keputusannya harus dihasilkan sesuai mekanisme organisasi.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

PERSIS SOLO MASIH BUTUH PLAYMAKER

Statistik Persis Solo

FINAL LIGA 2: AWALI DENGAN KEYAKINAN, AKHIRI DENGAN SENYUMAN, SIS!

PERSIS SOLO

Pantang Menyerah di Pertandingan Terakhir

PERSIS SOLO

Pasoepati Berencana Menjemput Rombongan Tim Persis Solo

PERSIS SOLO

Tantang Persipur, Persis Solo Lakukan Rotasi Pemain

PERSIS SOLO

Play Off Semakin Santer, Kita Butuh Kreatifitas

PERSIS SOLO

Surat Cinta Untuk Manajemen Persis Solo

PERSIS SOLO

[Uji Coba] Rabu, Laskar Sambernyawa Jajal Keangkeran Stadion Wilis