Home / PERSIS SOLO

Selasa, 9 Agustus 2022 - 10:34 WIB

KALAH DARI PERSIKABO, PERSIS MASIH DI POSISI JURU KUNCI

Ambisi Persis Solo untuk memetik poin perdana di kompetisi BRI Liga 1 2022 harus kembali kandas. Bertandang ke markas Persikabo Bogor, Minggu (6/8/2022) sore, Samsul Arif harus pulang ke Solo dengan kepala tertunduk usai menderita kekalahan dua gol tanpa balas.

Dua gol Persikabo Bogor dicetak oleh Lucas Gama melalui sundulan di menit ke 69 dan sontekan Gustavo Henrique di menit ke-73 memanfaatkan umpan mendatar dari sisi kiri pertahanan Persis Solo.

Dalam laga yang dihadiri sekitar tiga ribu suporter tersebut, Persis Solo mampu menciptakan beberapa peluang krusial di depan gawang lawan. Namun kurangnya ketenangan Althafindi dan Hamsa Lestaluhu membuat peluang emas di depan gawang lawan menguap dengan percuma.

Di babak kedua, kejelian Jajang Nurjaman membaca pola permainan Persis Solo, dengan jeli memasukan pemain asingnya yang membuatnya bisa mengeksploitasi sisi pertahanan Persis Solo. Dua gol dalam rentang waktu lima menit membuat permainan Persis Solo tidak membaik seperti di babak pertama.

Usai laga, pelatih Persis Solo, Jacksen Tiago, mengaku kecewa atas hasil yang diderita timnya. “Sangat luar biasa kecewa,”ujar Jacksen.

Pelatih plontos asal Brasil itu mengaku dirinya siap dipecat andai owner Persis Solo tidak memperpanjang jasanya musim ini.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Solo FC Menangi Uji Coba

PERSIS SOLO

Sore Ini, Tim Persis Solo Dilaunching di Sriwedari

PERSIS SOLO

Full Time: Persis Solo Gagal Kalahkan Borneo FC

PERSIS SOLO

Kesit: Saya Jamin Seleksi Persis Solo Berjalan Fair !!!

PERSIS SOLO

PS Bangka vs Persis Solo: Bawa Pulang Poin ke Solo!

PERSIS SOLO

Tanpa Asep Winarso di Palangkaraya

PERSIS SOLO

TIM PERSIS SOLO BATAL DILAUNCHING PADA 9 MARET

PERSIS SOLO

PSS Targetkan Kemenangan Atas Persis