Home / PERSIS SOLO

Kamis, 19 Januari 2012 - 15:01 WIB

ITC Belum Kelar, Dua Legiun Asing Kembali Absen

Pelatih Persis Solo, Junaidi nampaknya kembali harus memupus harapannya memainkan trio pemain asingnya sekaligus saat Persis Solo menjamu PSS Sleman, sabtu (21/1) sore di stadion Manahan Solo.

Javier Roca, satu-satunya pemain asing yang sudah bisa dimainkan

Pasalnya, Menjelang laga kandang menghadapi PSS Sleman, permasalahan International Transfer Certificate (ITC) Fernando Soler dan Michael Ndubuisi masih belum selesai.

Hingga berita ini diturunkan, dua legiun asing Persis Solo tersebut belum mengantongi lembar ITC sebagai syarat agar mereka bisa bermain di kompetisi Divisi Utama .

“Belum keluar ITC nya mas, tapi sudah kami sampaikan persoalan ini ke pengurus PSSI” ungkap Kesit ketika dihubungi PasoepatiNet,

Pada dua laga sebelumnya, Junaidi hanya bisa menurunkan seorang javier Roca. Sementara Fernando Soler dan Michael Ndubuisi harus duduk di tribun VIP karena masih terkendala masalah administrasi.

Tanpa kehadiran Michael Ndubuisi,  nampaknya Junaidi harus berfikir lebih keras agar lini pertahanan Persis Solo tidak mudah di jebol penyerang lawan. Terlebih lagi saat ini Persis Solo sudah kemasukan 3 gol dari dua laga yang sudah di jalaninya.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Pasoepati Siap Merahkan Pekalongan

PERSIS SOLO

PERBURUAN PEMAIN SELESAI, TIDAK ADA LAGI TAMBAHAN PEMAIN

Uji Coba

Hadapi Lion XII, Panpel Cetak 23 Ribu Lembar Tiket

PERSIS SOLO

Pemain Harus Tetap Berpijak di Tanah

PERSIS SOLO

Pasoepati Buka Posko Peduli Korban Erupsi Gunung Kelud

PERSIS SOLO

Andri Siswanto Gabung PSCS

PERSIS SOLO

Tinggalkan Indonesia, Javier Roca: “Pasoepati Akan Selalu Ada di Hatiku”

PERSIS SOLO

Widyantoro: Pemain Kami Kelelahan