Home / PERSIS SOLO

Kamis, 8 Mei 2014 - 07:09 WIB

Wiwid Minta Pemain Fokus Hadapi Persitema

Para pemain Persis Solo diminta fokus untuk menatap laga menghadapi tuan rumah Persitema Temanggung, Sabtu (10/5/2014) sore di Stadion Bhumi Phala Temanggung.

Ya, Persis yang kini menempati posisi ke-2 klasemen sementara grup 4 dengan raihan delapan poin membutuhkan poin tambahan guna terus menempel sang pemuncak klasemen, PSIS Semarang yang sudah mengantongi 15 poin.

Guna mewujudkan target meraih angka di Temanggung, pelatih Persis Solo, Widyantoro, meminta seluruh anak asuhnya untuk tetap fokus dan bisa mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya.

Baca Juga   [Review] Persis Solo vs PSCS Cilacap

“Kekuatan Persitema sudah sedikit berubah karena ada beberapa pemain tambahan, mereka bermain di kandang tentu kita harus waspadai semangat lebih yang mereka punyai,”ujar Widyantoro.

Namun untuk urusan motivasi, para pemain Persis Solo rasanya bisa bernafas lega karena suporter setia mereka, Pasoepati sudah memastikan akan memadati stadion Bhumi Phala guna mendampingi Persis Solo berjuang meraih angka di Temanggung.

Baca Juga   Persis Kalah Terhormat di Magelang

“Sisi positifnya akan ada suntikan motivasi tambahan dengan adanya Pasoepati di sana, namun yang saya tekankan adalah pemain tetap fokus dan berjuang sepenuh hati di atas lapangan,”tandasnya.

Dalam laga tersebut, Persis bisa menampilkan seluruh pemain terbaiknya karena tidak ada pemain yang tengah cedera, termasuk gelandang enerjik M Wahyu yang sudah selesai menjalani sanksi 2 laga yang diberikan Komdis PSSI beberapa waktu lalu.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Mencoba Strategi, Persis hadapi PS UMS

PERSIS SOLO

Gresik United-Persis Solo Jadi Ajang Pembuktian Striker

PERSIS SOLO

Selamat Datang Perdamaian Suporter Indonesia

PERSIS SOLO

Persis Solo Hentikan Perburuan Trio Pemain Australia

PERSIS SOLO

TIDAK HARUS DI MANAHAN, DI MANA PUN, PERSIS SOLO SELALU SIAP BERMAIN

PERSIS SOLO

Suryo Agung : Semoga KLB PSSI Berjalan Lancar

PERSIS SOLO

UJI COBA LAGI? TUNGGU HASIL MANAGER MEETING

PERSIS SOLO

Laga Persis Solo vs Pss Sleman Tidak Sah, Andre Jaran: PSSI Sehat?