Home / PERSIS SOLO

Sabtu, 8 Desember 2012 - 16:27 WIB

Pasoepati Gelar Aksi Solidaritas Mengenang Diego Mendieta

DPP pasoepati kembali akan melakukan aksi solidaritas dan doa bersama untuk mengenang Diego Mendieta. Runtutan acara dimulai dengan mengadakan aksi simpatik dan penggalangan dana saat Car Free Day Minggu 9 Desember 2012 di depan Loji Gandrung (Rumah Dinas Walikota). Dana yang terkumpul akan digunakan untuk membayar sisa hutang Diego Mendieta yaitu tunggakan kos dan makan. Dari laporan menteri sosial Pasoepati, uang yang terkumpul sampai tadi malam sudah mencapai 7 juta rupiah. Jumlah Sisa dari aksi kepedulian setelah digunakan untuk melunasi kewajiban Diego Mendieta akan ditransferkan kepada istri almarhum

Gelaran acara berikutnya adalah pada hari senin 10 Des 2012 pukul 19.00 di Mess Persis Solo (Belakang stadion Sriwedari) DPP Pasoepati akan mengadakan do’a bersama untuk mengenang almarhum Diego mendieta. Sekjen Pasoepati Anwar Sanoesi mengharapkan semua elemen Pasoepati bisa mengikuti seluruh runtutan acara yang sudah disetujui dalam rapat Jum’at malam tersebut.

Selain kegiatan diatas dalam rapat DPP Pasoepati mengeluarkan sikap tegas bahwa akan menolak dan memboikot Final IIC II jika acara tersebut tetap akan dilaksanakan di Stadion Manahan Solo. Ini sebagai bentuk aksi keprihatinan, karena sepak bola solo masih dalam situasi berkabung. #RIPDiegoMendieta #PrayForDiegoMendieta (U21K)

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Indonesia Susah Payah Tekuk Timor Leste

PERSIS SOLO

SEKALI UJI COBA SEBELUM TAMPIL DI PIALA PRESIDEN

PERSIS SOLO

JELANG LATIHAN PERDANA, PUNGGAWA PERSIS LAKONI SWAB TES ANTIGEN

PERSIS SOLO

Persis Jr, Hanya Butuh Imbang Lawan Persija Jr

PERSIS SOLO

Siap Coret Pemain, Persis Datangkan Patricio Jimenez

PERSIS SOLO

Duel Anang Hadi & Javier Roca, Laga Panas di Lini Tengah

PERSIS SOLO

PERSEBAYA VS PERSIS SOLO, JIKA KALAH MASUK ZONA DEGRADASI

PERSIS SOLO

Junaidi Waspadai Kekuatan PSCS