Home / PERSIS SOLO

Sabtu, 19 April 2014 - 09:23 WIB

Tantang Persipur, Persis Solo Lakukan Rotasi Pemain

53380PERSISvsPERSIPUR14Permainan buruk yang diperlihatkan para pemain Persis Solo saat menghadapi PPSM Magelang, Selasa (15/4/2014) malam di Stadion Manahan menyisakan nada tidak puas dari berbagai pihak. Ferryanto dkk dianggap bermain tidak selayaknya berlaga di kandang sendiri karena terlihat kewalahan menghadapi semangat tinggi yang diperlihatkan para pemain tim tamu.

Tak ayal, tim pelatih tim berjuluk Laskar Sambernyawa tersebut langsung melakukan evaluasi tim guna menyongsong laga tandang menghadapi tuan rumah Persipur Purwodadi, Selasa (22/4/2014) sore di Stadion Krida Bakti.

“Evaluasi sudah kita lakukan dengan pemain maupun tim pelatih, kita akan lakukan rotasi pemain saat menghadapi Persipur,”ujar Widyantoro.

Pelatih asal Magelang tersebut menilai kondisi lini belakang dan tengah belum mampu menampilkan permainan terbaik, alhasil gol-gol yang menghujam ke gawang Persis terjadi melalui proses yang sama seperti saat melakoni laga pra musim.

Beberapa pemain pun siap dirotasi guna mengamankan target mencuri poin di kandang Persipur. Sementara itu, komposisi pemain yang akan dimainkan kontra Persipur juga sudah mulai disimulasikan saat latihan.

“Dalam latihan sudah kita coba, pendekatan personal ke pemain sudah dilakukan. Semua harus kerja keras mewujudkan target raih poin di Purwodadi, demi Persis Solo,”tandasnya.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

Stadion Manahan

Galeri Foto: Persis Solo melawan PSS Sleman

PERSIS SOLO

Persis Solo Menang, Pasoepati pun Senang

PERSIS SOLO

Panpel PPSM Tidak Memberi Kuota Pada Pasoepati

PERSIS SOLO

Diego Mendieta, Tumbal Bersatunya PSSI – KPSI ?

PERSIS SOLO

PSSI Genapkan Peserta Kompetisi Menjadi 24 Tim

PERSIS SOLO

[Review] Halal Bihalal Pasoepati Seluruh Indonesia

PERSIS SOLO

Rabu (7/9), Rapat Pembentukan Manajemen Persis Solo

PERSIS SOLO

Edu Siap Redam Persiba