Home / PERSIS SOLO

Sabtu, 17 September 2011 - 13:42 WIB

18 Klub Liga Super Mendapat Prioritas Verifikasi

PSSI memutuskan menggelar kompetisi profesional dengan format satu wilayah musim ini. Keputusan PSSI ini di dasarkan pada hasil rapat Exco yang di gelar jumat (16/9) malam di jakarta.

18 klub peserta kompetisi ISL musim lalu akan mendapatkan prioritas mengikuti proses verifikasi yang akan di gelar PSSI. 18 klub tersebut termasuk 3 tim yang promosi ke ISL dari Divisi Utama musim lalu.

“Kami akan memanggil semua klub ISL ke PSSI untuk mempertanyakan kesiapan semua persyaratan yang harus mereka penuhi. Salah satu persyaratannya adalah keuangan,” ungkap Sihar seperti di kutip dari Goal.com.

“Kompetisi mensyaratkan tidak boleh pakai APBD (anggaran pendapatan dan belanja daerah). Siapa yang siap, pasti akan bertahan. Jika ada lima klub ISL yang tidak bisa memenuhi persyaratan, maka akan digantikan klub-klub yang ada di bawahnya.”

Proses verifikasi terhadap 18 klub ini di harapkan selesai pekan depan, hasil dari verifikasi yang di lakukan oleh PSSI akan di laporkan ke AFC dan akan berakhir sebelum 26 september mendatang. (Pasnet/Goal.com/ Foto : Google)


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

ITC Belum Kelar, Dua Legiun Asing Kembali Absen

PERSIS SOLO

Reunifikasi Persis Solo Terancam Gagal?

PERSIS SOLO

Selamat Datang Perdamaian Suporter Indonesia

PERSIS SOLO

Stevo dan Zarko Lazetic Absen Di Medan

PERSIS SOLO

Tolak Revisi Kontrak, Konsorsium Janjikan Bonus

PERSIS SOLO

Persis Solo Di Divisi Satu

PERSIS SOLO

Solo FC Minta Laga Tanpa Penonton

PERSIS SOLO

Info Tour: Pasoepati Goes To Cilacap