Home / PERSIS SOLO

Sabtu, 24 Mei 2014 - 12:49 WIB

Sulit Cari Lapangan, Latihan Persis Solo Terganggu

image

Menjelang dimulainya putaran ke-2 kompetisi Divisi Utama 2014, sejumlah masalah masih menghampiri tim kebanggaan Pasoepati, Persis Solo.

Keluarnya Marcello Cirelli dan dicoretnya Mbom Julien membuat pelatih Persis Solo, Widyantoro harus bongkar pasang pemain di timnya. Hal terdekat yang dilakukan pelatih asal Magelang tersebut adalah secepatnya menentukan dua pemain asing di timnya saat ini.

Selain itu, masalah krusial yang tengah menghinggapi Persis Solo adalah lapangan tempat Ferryanto dkk menjalani latihan. Jika biasanya Persis Solo menggunakan Stadion Sriwedari sebagai tempat latihan, kali ini Stadion tertua di Indonesia tersebut tidak bisa dipakai karena sedang menjalani masa perawatan lapangan. Alhasil, Persis pun harus menjalani latihan di Lapangan Kadipolo.

Baca Juga   Menyerah Bukan Mental Kita!

“Sebenarnya latihan di Kadipolo cukup luas, namun kondisi tanahnya tidak rata dan sulit sekali menggelar program latihan yang mengena di sana'”ujar Widyantoro kepada PasoepatiNet, Sabtu (24/5/2014) siang.

Widyantoro mengaku, program latihannya tidak berjalan maksimal. Terlebih lagi dirinya harus menjaga kondisi fisik para pemainnya agar tetap dalam kondisi terbaik saat dimulainya putaran ke-2 akhir bulan ini.

Baca Juga   [Review] Persis Solo vs PSCS Cilacap

“Alhamdulillah kalau kondisi fisik pemain tetap terjaga, kita lakukan latihan untuk menjaga kebugaran. Namun untuk latihan teknik dan taktik saya kesulitan karena kondisi lapangan kurang memenuhi,”tandasnya.

Untuk menyiasati masalah ini, Widyantoro pun mengaku akan segera berkomunikasi dengan manajemen agar program yang sudah dirancangnya bisa terus digeber dengan lancar.

“Kita sedang koordinasi dengan manajemen, semoga secepatnya ada solusi terbaik,”pungkasnya.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Javier Roca : Kita Kalah, Tapi dengan Rasa Kemenangan!

Galeri Foto Pertandingan

Galeri Foto: Garuda Merah vs Garuda Putih

PERSIS SOLO

Lampu Hijau Untuk Fandy dan Agung Prasetyo

PERSIS SOLO

Hari Ini, Junaedi Tiba di Solo

Statistik Persis Solo

[Statistik] Strategi Persis Berujung Kemenangan Dramatis

PERSIS SOLO

Tiga Pemain Persis Solo Terancam Absen

PERSIS SOLO

Ditantang Pro Duta FC, Junaedi Hati-Hati Pilih Pemain

PERSIS SOLO

Bimo Putranto – Maeda, Presiden dan Wapres Pasoepati 2010-2012