Home / PERSIS SOLO

Rabu, 19 Februari 2014 - 07:55 WIB

Kamis, Pasoepati Siapkan Kotak Peduli Korban Gunung Kelud

Pasoepati

Usai memerintahkan seluruh korwil untuk menggalang donasi peduli korban erupsi Gunung Kelud, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pasoepati akhirnya akan mengadakan aksi penggalangan dana saat laga uji coba Persis Solo menghadapi Persiku Kudus, Kamis (20/2/2014) malam di Stadion Manahan Solo.

Keputusan pengadaan aksi tersebut didasarkan atas hasil rapat yang digelar DPP Pasoepati pada Selasa (18/2) malam di Balai Persis Solo yang dihadiri oleh perwakilan Korwil Pasoepati.

“Saat pertandingan Persis Solo melawan Persiku, di setiap pintu masuk Stadion Manahan akan ada anggota Pasoepati yang bertugas membawa kotak peduli erupsi Gunung Kelud,”ujar Sekjen DPP Pasoepati, Anwar Sanusi.

Seluruh hasil dari kotak donasi tersebut seluruhnya akan digabungkan dengan donasi yang dikumpulkan oleh DPP Pasoepati melalui posko Pasoepati di Balai Persis Solo. Menurut Anwar, kebersamaan saat ini menjadi hal yang sangat penting sehingga dirinya berharap seluruh korwil dan anggota Pasoepati bisa berpartisipasi aktif.

“Seluruh donasi nanti akan dikumpulkan di Posko Pasoepati, penyaluran ke lokasi bencana juga sudah kita tentukan waktunya. Saya berharap sebagai keluarga besar Pasoepati, seluruh anggota berpartisipasi aktif,”terangnya.

“Aksi peduli korban erupsi Gunung Kelud kita akhiri pada 23 Februari, yang pasti Kamis malam saat laga uji coba Persis Solo, saya berharap Pasoepati yang hadir ke Stadion Manahan memberikan empatinya untuk mereka yang menjadi korban.”pungkas Anwar Sanusi.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Suporter Kreatif dengan Nyanyian Fantastis dan Anti Rasis

PERSIS SOLO

Galeri Foto: Ulang Tahun Pasoepati ke-16 dan Uji Coba Persis Solo

PERSIS SOLO

Jadwal Persis Solo Divisi Utama PSSI

PERSIS SOLO

Pemain Persis Solo Gajian Tepat Waktu

PERSIS SOLO

Motivasi Kunci Kekuatan Laskar Sambernyawa

PERSIS SOLO

Inyong: GU Layak Unggul

PERSIS SOLO

Sore Ini Persis Kembali Jalani Latihan

Galeri Foto Pertandingan

[Galeri Foto] Persis Solo melawan Sragen United (putaran kedua)