Home / PERSIS SOLO

Jumat, 5 Mei 2017 - 10:56 WIB

Mewarisi Jiwa Pemberani Pangeran Sambernyawa

Meneladani keberanian RM Said atau yang lebih dikenal dengan Pangeran Sambernyawa, itulah makna yang ingin disampaikan manajemen Persis Solo ketika membawa para penggawanya berziarah ke makam RM Said, Kamis (4/5/2017) siang.

Kisah keberanian Pangeran Sambernyawa memang menjadi legenda di tanah Mataram, tak salah jika manajemen Persis Solo berharap Bayu Andra dkk meneladaninya.

“Selain ziarah, kami berharap para pemain bisa meneladani semangat dan keberanian RM Said yang tak kenal menyerah,”ujar Langgeng Jatmiko, Sekjen Persis Solo.

Akhir pekan ini, Persis Solo akan menyambangi markas Persiba Bantul dalam lanjutan laga grup 4 kompetisi Liga 2. Persis membutuhkan kemenangan untuk merebut puncak klasemen yang sementara ini dihuni oleh PSIS Semarang.

Dalam lawatannya ke Bantul, hanya Anam Syahrul yang dipastikan absen karena masih dalam masa recovery usai mengalami cedera pada otot pahanya.

“Target dari manajemen tentu tim bisa meraih poin penuh di Bantul. Semua harus bekerja keras mewujudkannya,”imbuh Langgeng.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

Galeri Foto Pertandingan

[Galeri Foto] Persis Solo dan Pasoepati di Stadion Krida Rembang

PERSIS SOLO

Persis Solo Mulai Kejar Donny F Siregar

PERSIS SOLO

Ferryanto dan Tinton Bawa Persis Solo ungguli Persitema di Babak Pertama

PERSIS SOLO

Batal Lawan Sime Darby, Persis Solo Jajal Arema Cronus

PERSIS SOLO

Fernando Soler Optimis Bisa Cetak Gol

PERSIS SOLO

Panpel Rilis Harga Tiket Pertandingan Uji Coba Timnas

Uji Coba

Persikabo Tundukan Persis Solo di Manahan

PERSIS SOLO

Senin Sore, Persis Solo Gelar Seleksi Pemain