Home / PERSIS SOLO

Jumat, 5 Mei 2017 - 10:56 WIB

Mewarisi Jiwa Pemberani Pangeran Sambernyawa

Meneladani keberanian RM Said atau yang lebih dikenal dengan Pangeran Sambernyawa, itulah makna yang ingin disampaikan manajemen Persis Solo ketika membawa para penggawanya berziarah ke makam RM Said, Kamis (4/5/2017) siang.

Kisah keberanian Pangeran Sambernyawa memang menjadi legenda di tanah Mataram, tak salah jika manajemen Persis Solo berharap Bayu Andra dkk meneladaninya.

“Selain ziarah, kami berharap para pemain bisa meneladani semangat dan keberanian RM Said yang tak kenal menyerah,”ujar Langgeng Jatmiko, Sekjen Persis Solo.

Akhir pekan ini, Persis Solo akan menyambangi markas Persiba Bantul dalam lanjutan laga grup 4 kompetisi Liga 2. Persis membutuhkan kemenangan untuk merebut puncak klasemen yang sementara ini dihuni oleh PSIS Semarang.

Dalam lawatannya ke Bantul, hanya Anam Syahrul yang dipastikan absen karena masih dalam masa recovery usai mengalami cedera pada otot pahanya.

“Target dari manajemen tentu tim bisa meraih poin penuh di Bantul. Semua harus bekerja keras mewujudkannya,”imbuh Langgeng.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

PERSIS SOLO BERMAIN DI MAGUWOHARJO, AKANKAH ADA KORBAN LAGI?

PERSIS SOLO

Hadapi Timnas U-23, Laskar Sambernyawa Hanya Punya Waktu Recovery Singkat

PERSIS SOLO

Junaidi Memuji Kemampuan Ndubuisi

PERSIS SOLO

[Video] Persis Solo Tekuk Persiku Kudus di Manahan

PERSIS SOLO

PSIS Semarang Pecundangi Persis Solo

PERSIS SOLO

Dua Pilar Persis Absen Saat Hadapi Persipasi

PERSIS SOLO

The Jakmania, Pasoepati, Persikmania Semakin Bersahabat

PERSIS SOLO

Kondisi Kebugaran Pemain Mulai Membaik