Home / PERSIS SOLO

Kamis, 26 April 2018 - 08:03 WIB

SATU GOL PERSIS SOLO DISAWER Rp. 100 RIBU

Persis Solo tidak pernah mengalami masalah gaji pemain terlambat semenjak diambil alih pengelolaannya oleh PT Persis Solo Saestu. Gelontoran dana milyaran rupiah dari pengusaha Sigid Hayo Wibisono dan sejumlah sponsor menjadikan Persis Solo sebagai salah satu klub mapan di tanah air.

Namun, meskipun tidak ada masalah dengan finansial dan bonus kemenangan, sah saja jika ada suporter yang ingin memberikan motivasi pada para idolanya. Termasuk melalui bonus tambahan jika sang idola bermain moncer dan sesuai keinginan suporter.

Baca Juga   Ada Komunikasi Dengan Persebaya, Namun Belum Ada Surat Resmi

“Saya dan teman-teman mendonasikan Rp. 100 ribu untuk setiap gol Persis Solo, Rp. 100 ribu untuk setiap assist dan Rp. 300 ribu dengan catatan Persis Solo meraih kemenangan,”ujar Lek Joe, salah satu koordinator aksi.

Diakuinya, saweran untuk gol Persis Solo bukan dari dana pribadinya, namun dari donasi sejumlah temannya yang ingin melihat tim idolanya meraih hasil positif.

“Tidak ada maksud tertentu karena kami paham Persis Solo lancar gajian dan tidak ada masalah keuangan klub, ini hanya untuk memenuhi nadzar kami saja,”lanjutnya.

Baca Juga   FREDDY MULLI, TIM INI DIPERSIAPKAN UNTUK KOMPETISI BUKAN UJICOBA

Ya, penampilan para pemain yang melempem saat laga pramusim membuatnya gerah dan ingin melecut semangat rekan-rekannya dalam mendukung Persis Solo di komeptisi resmi.

“Untuk pertandingan lawan Semen Padang kemaren sudah kita serahkan melalui Eli Nasoka sejumlah Rp. 900 ribu, sekali lagi tidak ada maksud-maksud lain selain bentuk kecintaan kami pada klub dan pemain kami,”tandas Lek Joe.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Wiwid: Lari Dari Belakang Kok Bisa Offside

PERSIS SOLO

Widyantoro Ingin Tiga Prajuritnya Tampil di Babak 16 Besar

PERSIS SOLO

PERSIS SOLO MENANG LAGI, CLEAN SHEET LAGI

PERSIS SOLO

PELATIH FISIK PERSIS SOLO TAK KELIHATAN, KEMANAKAH?

PERSIS SOLO

Pekan Ini, Pelatih Persis Solo Ditentukan

PERSIS SOLO

Panpel PERSIS Protes ke BLI

PERSIS SOLO

Inilah Agenda Perayaan Ulang Tahun Pasoepati ke-15

PERSIS SOLO

[Uji Coba] Persis Solo Jungkalkan Persiku Kudus