Home / PERSIS SOLO

Sabtu, 28 Januari 2012 - 15:54 WIB

Babak Pertama: Persepar 1 – 0 Persis Solo

Persis Solo menghadapi tuan rumah Persepar Palangkaraya, sabtu (28/1) sore dalam lanjutan kompetisi Divisi Utama PSSI di stadion Tuah Pahoe Palangkaraya.

Pada babak pertama, Junaidi menurunkan trio Michael Ndubuisi, Sofyan Morhan serta Rusdiansyah di lini pertahanan Persis Solo. Untuk posisi penjaga gawang dipercayakan pada Sandi Fimansyah.

Sementara di lini tengah, Affan Lubis akan bahu membahu dengan Imam Rochmawan serta Ade Candra. Dua bek sayap yang dipasang Junaidi adalah Ari Yuganda dan Yogi Alfian.

Fernando Soler tidak dimasukan dalam formasi awal. Nama striker asal Kartasura, Ferryanto dan Ilham Hasan menjadi duet di lini depan Persis Solo.

Begitu Kick off dimulai, tuan rumah Persepar langsung melakukan tekanan ke lini pertahanan Persis Solo. Tekanan pemain tuan rumah di awal pertandingan membuat lini pertahanan Persis Solo menjadi tertekan.

Alhasil, pada menit ke 9 tuan rumah Persepar Palangkaraya berhasil menjebol gawang Sandi Firmansyah melalui penyerangnya, Ahmad Faizal. Satu gol tim Persis Solo ketinggalan atas tuan rumah Persepar.

Tak ingin terus di tekan, para Persis Solo mencoba mencoba keluar menyerang dan mengimbangi agresifitas permainan tim tuan rumah. Hasilnya pada menit ke 12 kubu Persis Solo mendapatkan peluang mencetak gol melalui tendangan bebas. Namun sayang tendangan tersebut tidak bisa menuju ke gawang Persepar yang di kawal Lendi.

Menit ke 15 tendangan keras dari Ade Candra hanya melenceng tipis dari sisi gawang Persepar. Tak ingin terus di tekan oleh Persis Solo, tim Persepar juga melakukan serangan balasan.

Menit ke 29 tendangan penjuru yang dilakukan pemain Persepar membahayakan gawang Persis Solo, namun kesigapan Sandi Firmasnyah berhasil mengamankan gawangnya dari serbuan pemain tuan rumah.

Para pemain Persepar nampak lebih mendominasi permainan sehingga para pemain di ini pertahanan Persis Solo harus bekerja ekstra keras mengamankan daerahnya.

Hingga 45 menit babak pertama berakhir, tuan rumah Persepar masih unggul 1-0 atas tim Laskar Sambernyawa Persis Solo.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Inyong: GU Layak Unggul

PERSIS SOLO

Rumor transfer: Hermansyah Selangkah Lagi Ke SOLO FC

PERSIS SOLO

Daftar Cedera Pemain Terus Bertambah

PERSIS SOLO

Menang 5 Gol, Inyong Ingin Tambah Striker Dan Libero

Stadion Manahan

Galeri Foto: Persis Solo melawan PSS Sleman

PERSIS SOLO

Kurang Tajam, Persis Datangkan Charles Orock

PERSIS SOLO

Dayat Merapat Ke Laskar Sambernyawa

PERSIS SOLO

Tinton dan Hendri Berpeluang Kembali ke Persis Solo