Home / PERSIS SOLO

Minggu, 10 Februari 2013 - 21:11 WIB

Persis Solo Mulai Kejar Donny F Siregar

Keinginan pelatih Widyantoro yang meminta agar manajemen Persis mengundang pemain dari luar daerah, kini mulai menunjukkan keseriusannya. Ketertarikan mantan kapten tim PSIS Semarang, Donny F. Siregar untuk bisa merapat ke Persis pun mulai direspon positif oleh manajemen Persis.

Pemain yang terbiasa mengenakan nomor punggung 27 tersebut kabarnya sudah mendapatkan respon positif dari pihak manajemen Persis dan diundang untuk datang ke Solo. Dihubungi secara langsung oleh redaksi PasoepatiNet, Sabtu (9/2) malam, Donny F. Siregar tak menampik bahwa dirinya sudah dihubungi oleh pihak manajemen Persis yang memintanya datang ke kota bengawan.

Tak hanya Donny, manajemen Persis juga mengundang Romy Agustiawan yang juga tercatat sebagai mantan punggawa PSIS Semarang musim lalu. Romy juga sempat menjadi punggawa tim Persis Solo Selection yang terjun di turnamen Batik Cup, Oktober tahun lalu.

“Iya benar, saya baru saja dihubungi pak Joni (manajer Persis Solo). Pak Joni meminta saya dan juga Romy Agustiawan. Sama seperti saya, saat ini Romy juga di PSMS. Musim lalu juga bareng saya di PSIS Semarang. Posisi Romy sebagai pemain belakang, biasa di bek kiri dan stoper,” ujar Donny F. Siregar kepada PasoepatiNet.

Meski manajemen Persis telah memintanya datang ke Solo, namun Donny F. Siregar sendiri mengatakan tidak akan terburu-buru bertolak ke kota bengawan. Ia berencana akan lebih dulu bertemu dengan manajemen PSMS untuk membicarakan rencananya yang ingin keluar dari PSMS.

“Saya dan Romy rencananya mau berbicara dulu dengan pengurus PSMS soal kepindahan ini. Bagaimana pun juga kalau bisa mereka memberikan lampu hijau buat kami pindah,” pungkasnya.

Sementara itu ketika dihubungi secara terpisah, manajer Persis Solo Joni Sofyan Erwandi membenarkan bahwa pihaknya sudah menjalin komunikasi dengan mantan kapten PSIS Semarang tersebut. Joni juga telah memberikan batasan waktu selama tiga hari ke depan bagi Donny dan Romy untuk menyelesaikan segala urusannya di PSMS.

“Iya benar saya sudah menghubungi Donny F. Siregar. Kemarin Donny dan Romy meminta waktu dulu ke saya untuk selesaikan urusan di Medan. Paling tidak dalam jangka waktu tiga hari mereka akan kembali memberikan konfirmasi balik ke saya,” ujar Joni Sofyan Erwandi.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Gol Yanuar Bawa Persis Solo Kalahkan PSCS

PERSIS SOLO

Gol Tunggal Bayu Nugroho Bikin Persipur Telan Kekalahan di Kandang

PERSIS SOLO

Latihan Fisik, Pemain Digembleng 3 kali Sehari

PERSIS SOLO

Pak Gie, Pasoepati Harus Santun Di Semarang

PERSIS SOLO

Bursa Pelatih Persis Solo, Mengerucut Menjadi 3 Kandidat

PERSIS SOLO

Persis Solo Jalankan Revolusi Mental Dalam Sepak Bola

PERSIS SOLO

[Foto] Uji Coba Persis Solo Melawan PSISra Sragen

PERSIS SOLO

Harga Mati Tanggal 3 Raih Poin 3