Home / PERSIS SOLO

Rabu, 22 September 2021 - 09:23 WIB

PENYISIHAN GRUP C, DERBY MATARAM PALING DITUNGGU

Laga klasik yang mempertemukan antara Persis Solo dengan PSIM Yogyakarta yang biasa disebut dengan Derby Mataram menjadi perhatian khusus bagi suporter Persis Solo. Ya, aroma rivalitas dan gengsi antar daerah masih menjadi bumbu rivalitas klub dan suporter di tanah mataram tersebut.

Musim kompetisi 2019 menjadi miliknya Persis Solo dan suporternya dengan menasbihkan slogan Mataram is red usai mempecundangi PSIM Yogyakarta dalam laga kandang maupun tandang. PSIM yang kala itu diisi materi mumpuni tak mampu berbuat banyak ketika bertemu Persis Solo. Meskipun keduanya gagal lolos ke fase selanjutnya namun nampaknya suporter Persis Solo bisa bernafas lega dengan hasil manis Derby Mataram.

Baca Juga   MENGUJI KESOLIDAN LINI BELAKANG PERSIS SOLO

Salah satu tokoh pendiri Pasoepati, Auli Haryo Suryo, mengaku senang dengan pembagian grup kali ini, apalagi Persis Solo kembali bertemu dengan rival abadi PSIM Yogyakarta.

“Kami sangat senang bisa satu grup dng PSIM Jogja, partai ini syarat gengsi baik di tingkat klub maupun suporter,saya rasa dengan kompisisi tim Persis Solo saat ini saya sangat yakin bisa mengalahkan PSIM Jogja untuk ke 3x berturut – turut, apalagi main dikandang kita sendiri motivasi pemaian pasti akan berlipat ganda,”ujar pria yang akrab disapa Rio tersebut.

Baca Juga   TANPA BATASAN USIA, SKUAD PERSIS SOLO LEBIH UTUH

Lebih jauh, Rio berharap dengan skuad yang mewah musim ini Persis Solo tidak hanya sekedar lolos ke Liga 1 namun bisa meraih gelar Juara Liga 2 2021 untuk Kota Surakarta.

“Kalau melihat komposisi team persis musim ini rasanya kalo hanya sekedar lolos kami sangat yakin kita berharap tidak hanya lolos liga 1 tetapi Persis Solo musim 2021 harus Juara Liga 2,”harap Rio.

Sesuai jadwal yang dirilis oleh PT Liga Indonesia Baru, Persis Solo akan menghadapi PSIM Yogya pada hari Selasa, 12 Oktober 2021 di Stadion Manahan Solo.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

FREDDY MULLI, TIM INI DIPERSIAPKAN UNTUK KOMPETISI BUKAN UJICOBA

PERSIS SOLO

Pantang Remehkan Lawan di Grup 4

PERSIS SOLO

Penjualan Tiket Tembus Angka 480 Juta

PERSIS SOLO

Pemain Di Liburkan Dua Hari

PERSIS SOLO

AKHIRNYA, PERSIS SOLO MENANG DI LAGA AWAY

PERSIS SOLO

Menjamu Persela, Panpel Revisi Harga Tiket

PERSIS SOLO

Persis Solo Kalah di Bangka

PERSIS SOLO

Ndubuisi Bermain Sebagai Striker